Berita

Gojek Mulai Uji Coba Fitur Voucher Berlangganan untuk GoRide

Sebelumnya Gojek juga menyematkan hal yang sama untuk GoFood

Gojek mulai melakukan uji coba sistem voucher berlangganan untuk layanan GoRide. Fitur dan penawaran serupa sebelumnya juga ada di GoFood.

Layanan ini memungkinkan pengguna membeli paket layanan hemat. Bisa jadi ini akan menjadi fitur yang menggantikan model promo. Model layanan berlangganan seperti ini nantinya akan menjadi salah satu strategi yang bisa bisa membuat pengguna betah.

More Coverage:

Beam Segera Luncurkan Layanan Sewa Sepeda dan Skuter Listrik di Indonesia

Untuk penawaran yang dijumpai dalam masa uji coba ini nominalnya cukup menggiurkan. Contohnya seperti tangkapan layar di bawah, dengan harga Rp9.000 kita bisa mendapat voucher GoRide seharaga Rp160.000.

More Coverage:

Otoklix Bags 143.5 Billion Rupiah Series A Funding

Sejauh ini belum ada informasi apa pun dari pihak Gojek mengenai fitur voucher berlangganan GoRide. Saat tulisan ini ditulis, website resmi Gojek pun masih nihil informasi. Besar kemungkinan startup yang dibesarkan Nadiem Makarim dan Kevin Aluwi ini masih mencari skema dan penawaran yang sesuai.

Informasi yang ada saat ini, pengguna hanya bisa membeli voucher berlangganan GoRide satu kali. Masa penawaran pun terbatas dalam kurun waktu promosi.

Menghadirkan penawaran menarik tampaknya menjadi bagian dari "perlombaan" Grab dan Gojek dalam menarik pengguna baru dan menjaga mengguna setia mereka. Setelah memanjakan pengguna dengan sederet promo dan cashback perlombaan tampaknya akan dilanjutkan melalui ragam voucher dan fitur berlangganan.

More Coverage:

Otoklix Kantongi Pendanaan Seri A Senilai 143,5 Miliar Rupiah

Lebih dulu hadir, Grab juga mempunyai fitur serupa. Memungkinkan pengguna membeli voucher yang bisa digunakan untuk mendapatkan layanan. Sedikit berbeda, Grab menggunakan sistem berlangganan, tergantung jenis dan durasi paket yang dibeli. Bisa dua mingguan dan bulanan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter