Categories

Mobile

Fitur Panggilan Video Segera Tiba di WhatsApp?

Menurut bocoran informasinya, panggilan video WhatsApp dapat digunakan dengan WiFi ataupun data mobile

Bambang Winarso - 23 December 2015

Aplikasi pesan mobile populer, WhatsApp tampaknya segera memperoleh penambahan panggilan video ke dalam daftar fiturnya. Menurut bocoran yang merebak di Jerman, versi build terbaru WhatsApp sudah bisa melakukan panggilan video melalui WiFi dan data mobile..

Masih menurut sumber yang sama, WhatsApp v2.12.16.2 disinyalir akan membawa kemampuan untuk menerima dan melakukan panggilan video tersebut. Pengguna juga dapat menampilkan pratinjau wajah sendiri di jendela kecil yang ditumpuk di atas jendela video penelpon. Selain itu, pengguna juga dapat mengganti orientasi kamera, antara kamera depan atau belakang sesuai kebutuhan serta opsi mematikan mikrofon. Perlu diketahui bahwa WhatsApp terkini di App Store masih versi 2.12.12, sehingga hampir dapat dipastikan update selanjutnya akan menghadirkan fitur baru tersebut.

whatsapp_videochat_leak-2-640x640

Di versi yang sama, WhatsApp juga menggulirkan fitur multipletab untuk percakapan yang akan memudahkan pengguna beralih dari satu percakapan ke percakapan lain tanpa harus kembali ke daftar percakapan. Terakhir, tim WhatsApp juga tampaknya melakukan polesan warna dasar hijau dengan sentuhan warna yang lebih tebal.

Apabila kabar ini dapat dipercaya, maka ini akan jadi penambahan menggembirakan setelah sebelumnya pada tahun ini mereka menghadirkan fitur penting, yakni panggilan suara untuk semua platform. Keputusan tepat mengingat hampir sebagian besar aplikasi pesan sudah lebih dahulu menempuh jalan yang sama.

Kami akan terus pantau perkembangan terbaru berita ini, jadi tetap update informasi Anda di Dailysocial agar tak ketinggalan beritanya.

Sumber berita IBTimes dan gambar header

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id