Flagship Infinix Zero 5 Hadir dengan Kamera Ganda dan RAM 6GB

Dua model dihadirkan oleh Infinix, yakni Zero 5 dan Zero 5 Pro yang dibedakan oleh kapasitas memori

Pabrikan perangkat yang berbasis di Hong Kong, Infinix Mobile kian agresif melakukan manuver bisnis dengan meluncurkan satu lagi pemain pentingnya di industri mobile, Zero 5.

Diperkenalkan pertama kali di Dubai, UEA, Infinix Zero 5 merupakan smartphone papan atas yang siap bersaing dengan flagship dari brand kenamaan yang sudah lebih dulu meluncur. Untuk memberikan kemampuan setara, Infinix menyertakan layar kaca melengkung 2.5D dengan penampang selebar 5,98 inci dan resolusi full-HD dan perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Daya gedor Infinix Zero 5 disokong oleh prosesor MediaTek Helio P25 yang mempunyai delapan inti prosesor berkecepatan 2.6GHz ditambah dengan RAM 6GB. Zero  5 membawa paket penyimpanan 64GB inbuilt. Tapi bagi yang menginginkan ruang simpan lebih lega, Infinix ternyata meluncurkan juga varian Pro dengan penyimpanan 128GB. Tidak ada perbedaan antara kedua perangkat tersebut selain di penyimpanan. Kedua perangkat mendukung penyimpanan yang dapat diupgrade melalui kartu microSD dan menampilkan interface khas dari Android 7.0 Nougat dengan polesan XOS 3.0.

Berbicara soal kamera, Zero 5 mengikuti tren yang sedang berkembang saat ini, yakni mengemas kamera ganda di bagian belakang. Konfigurasinya meliputi sensor Sony IMX386 12MP dengan aperture f / 2.0, dan kamera 13MP dengan lensa tele, aperture f / 2.6, dan zoom optik 2x. Di bagian depan, handset mengemas kamera 16MP juga dengan LED flash.

Berbicara pada acara peluncurannya, CEO Infinix Mobile Benjamin Jiang mengatakan, "Seri Zero merupakan produk andalan kami secara global berdasarkan fitur inovatifnya dan memvalidasi kehebatan R&D. Kami telah menyaksikan kinerja cemerlang di pasar global, seperti di Timur Tengah, Afrika, Asia Tenggara dan saat ini menyumbang sekitar 20 persen pada portofolio produk kami. "

Infinix Zero 5 dan Zero 5 Pro dijadwalkan memulai debut di pasar India akhir bulan ini dengan banderol mulai Rp 3,5 juta-an dan Rp 4-5 juta-an.

Sumber berita GSMArenna dan indiatimes.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again