Categories

Berita

Harbolnas Berikan Lonjakan Tertinggi Bagi Layanan Kupon Online Flipit

Kupon yang diterbitkan saat Harbolnas menjadi kupon paling laris di tahun ini

Prayogo Ryza - 23 December 2015

Tahun 2015 tinggal menyisakan satu pekan. Perjalanan satu tahun tentu dapat menjadi pertimbangan satu tahun depan inovasi atau terobosan apa yang di tawarkan. Flipit, salah satu layanan yang menyajikan kupon untuk berbagai keperluan, berbagi capaiannya sepanjang tahun kepada DailySocial, termasuk  saat Harbolnas berlangsung.

Dalam perjalanannya di tahun 2015 ini event Harbolnas bisa dikatakan momen puncak dari Flipit. Selama acara (mulai 10 – 12 Desember 2015) lebih dari 46.000 kode kupon yang diterbitkan khusus untuk Harbolnas berhasil digunakan oleh pengguna Flipit di Indonesia. Angka tersebut tidak termasuk dengan kode general di luar promo Harbolnas.

Dari semua kode yang diterbitkan Flipit kode kupon untuk pembelian mobile dan tablet menjadi yang paling populer di tahun ini. Kode tersebut adalah voucher 15% spesial Harbolnas dan voucher spesial 11.11 senilai 100.000 untuk membeli produk mobile dan tablet. Salah satu bukti bahwa Harbolnas bisa menarik minat masyarakat untuk berbelanja.

Secara keseluruhan tahun ini trafik Flipit terus tumbuh, bermula dari diterbitkanya Flipit Indonesia berbahasa Indonesia. Selain itu di momen Harbolnas kemarin trafik Flipit Indonesia mengalami pertumbuhan lebih dari 400%. Jauh lebih banyak dari negara-negara tempat Flipit beroperasi lainnya yang juga membuat promo (12/12) dengan masing-masing Singapura dengan 7% Malaysia dengan 81%.

Jochem Vroom, Co-Founder Flipit, menyampaikan, “Flipit.com Indonesia mengalami peningkatan trafik yang sangat tinggi pada saat Harbolnas. Lonjakan trafik tertinggi dialami Flipit pada tanggal 12 Desember 2015. Acara online sale seperti 12/12 ini membuktikan bahwa bertumbuhnya minat masyarakat untuk berbelanja online dan meningkatnya tingkat kesadaran pecinta belanja daring atas penggunaan kode kupon sebagai sarana mendapatkan extra diskon saat belanja online.”

Di Indonesia, selama satu tahun terakhir Flipit lebih banyak diakses oleh perempuan dengan persentase 55%. Untuk rentang umur, Flipit Indonesia didominasi usia remaja dan usia produktif dengan pembagian rentang 16-24 tahun sebesar 46% dan 25-34 tahun dengan 43%. Untuk wilayah asal, Jakarta, Surabaya, dan Medan menjadi tiga besar kota pengguna Flipit.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id