18 December 2017

by Lukman Azis

Flyff Legacy, Game MMORPG Ini Tawarkan Sensasi Melayang di Udara dengan Sapu Terbang

Grafisnya cukup memukau dan ada mode auto, jadi tak bingung ketika mengambil quest.

Buat Anda pecinta game dengan genre MMORPG klasik di PC, Anda mungkin sudah familier dengan Flyff. Game yang merupakan singkatan dari Fly For Fun ini menyuguhkan dunia fantasi grafis 3D bergaya anime dan memungkinkan merasakan melayang ke angkasa menggunakan sapu terbang.

Kepopulerannya diwariskan ke platform mobile dengan judul baru yaitu FlyFF Legacy rilisan Entermate, yang kini sudah bisa Anda mainkan lewat smartphone Android dan iOS.

Flyff Legacy menawarkan fitur yang sangat mirip dengan versi orisinalnya dan diklaim mampu membangkitkan kembali petualangan seru di dunia fantasi yang disebut Madrigal.

Tentu saja, Anda bisa membuat karakter sendiri dan mengkustomisasinya. Ada tiga class yang sudah disediakan yakni Mercenary, Acrobat, dan Magician. Dengan cerita yang menarik dan Quest di tiap bagiannya yang harus Anda selesaikan untuk naik level. Serta, memulai pencarian epik untuk belajar menggunakan sapu terbang.

Adapun mode autoplay, yang memberi kemudahan tersendiri bagi para pemain tanpa mengurangi kenikmatan bermain. Karena merupakan MMORPG, Anda bisa berinteraksi dengan pemain lain, membentuk party untuk mengalahkan musuh, dan menyelesaikan Quest bersama-sama sambil menjelajahi dungeon yang tak terhitung jumlahnya.

Bagaimana, tertarik untuk bernostalgia dan menghidupkan kembali masa kecil Anda? Silahkan unduh Flyff Legacy dan mungkin ada senyum di wajah Anda begitu mulai bermain dan mendengarkan suaranya.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Droidgamers.