Fokus sebagai Agregator Makanan Sehat, Gorry Gourmet Perluas Kemitraan dengan 10 Grup Restoran Ternama

Fokus sebagai Agregator Makanan Sehat, Gorry Gourmet Perluas Kemitraan dengan 10 Grup Restoran Ternama

Menyasar startup dan perusahaan yang mencari menu makanan sehat karyawan, telah mengirimkan jutaan produk selama 3 tahun terakhir
Perluas layanan Gorry Gourmet jalin kemitraan dengan restoran ternama / Gorry Gourmet
Perluas layanan Gorry Gourmet jalin kemitraan dengan restoran ternama / Gorry Gourmet

Bertujuan untuk menghadirkan pilihan makanan sehat dari brand yang beragam, Gorry Gourmet yang merupakan aggregator makanan sehat dengan sistem online menambah jumlah mitra dari industri restoran. Tercatat 10 grup restoran yang telah menjadi mitra resmi Gorry Gourmet dengan varian-varian menu yang telah disesuaikan dengan tujuan kesehatan masing-masing pelanggan dan harga yang tetap terjangkau. Termasuk di dalam rekanan tersebut adalah Burgreens, Common Grounds, Tratorria, dan Shabu-Shabu House.

Dalam rilisnya pendiri dari Gorry Gourmet William Susilo menyebutkan, besarnya minat dari startup hingga perusahaan teknologi saat ini menyantap menu sehat untuk karyawan, merupakan peluang yang kemudian di sasar oleh Gorry Gourmet, yang selama ini dikenal hanya menyuguhkan menu makan sehat secara on-demand kepada masyarakat di Jakarta dan sekitarnya.

“Tim ahli gizi kami menjamin bahwa setiap menu telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, baik untuk menu kami sendiri maupun menu kreasi mitra restoran. Proses seleksi dan validasi mitra kami juga sangat ketat, mulai dari tingkat kebersihan hingga bahan dan bumbu yang digunakan. Kalau sudah sesuai dengan standar kami, maka perjanjian kerja sama akan dibuat.”

Konsisten sebagai startup yang menyasar industri kuliner

Sebagai salah satu layanan katering online lokal, Gorry Gourmet yang telah berdiri sejak tahun 2014, merupakan salah satu startup yang masih eksis, ditengah persaingan dan kerasnya bisnis katering online di Indonesia. Salah satu strategi yang di fokuskan oleh Gorry Gourmet adalah, menghadirkan layanan inovatif untuk masyarakat yang menginginkan makanan sehat dengan harga terjangkau.

“Kami mengembangkan Gorry Gourmet dengan 3 prinsip dasar, kenyamanan, varian, dan harga yang terjangkau. Nyaman karena seluruh proses dilakukan secara online, setelah itu makanan diantar langsung ke konsumen. Dari segi varian karena kami memiliki banyak mitra restoran untuk menjaga konsumen agar tidak bosan tanpa perlu berinvestasi di fasilitas produksi layaknya pabrik. Harga terjangkau karena kami percaya semua orang harus memiliki akses kepada makanan yang sehat dan berkualitas,” kata William.

Ke depannya Gorry Gourmet masih tetap konsisten dengan berfokus pada pengembangan teknologi dengan jutaan produk yang diklaim telah dikirim ke rumah-rumah dan kantor-kantor dalam 3 tahun terakhir, bukan menjadi produsen makanan skala besar.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…