Game

Football Manager Mobile 2018 Telah Dirilis, Siap Menjadi Pelatih Sepak Bola?

Hadir dengan berbagai peningkatan dan dua liga baru.

Berita gembira untuk Anda para penggemar sepak bola. Kini game Football Manager Mobile 2018 garapan SEGA telah dirilis di Android dan iOS. Game ini juga tersedia dalam versi konsol, PC, dan special touch edition untuk tablet Android.

Berbeda dengan game FIFA dan Pro Evolution Soccer (PES) yang menempatkan Anda sebagai pemain sepak bola. Football Manager (FM) Mobile 2018 menawarkan pengalaman berbeda, di sini Anda akan berperan sebagai seorang manajer klub sepak bola.

SEGA menghadirkan berbagai hal baru, seperti dikutip dari PhoneArena, FM Mobile 2018 ini hadir dengan 1.000 peningkatan dan fitur baru dibandingkan dengan versi sebelumnya. Mulai dari staff role baru, peningkatan scouting report, peningkatan match analysis, press conference, dan masih banyak lagi.

Salah satu kelebihan dari permainan Football Manager ini adalah basis datanya yang sangat lengkap. Kini FM Mobile 2018 hadir dengan 17 negara dan semua liga besar di Eropa.

Sekarang Anda juga bisa mencoba dua liga baru di Amerika Serikat dan Korea. Database pemain juga telah diperbarui, dengan 21.500 pemain aktif dilengkapi dengan pilihan khusus di liga dan negara.

Game Football Manager Mobile 2018 ini tidak tersedia secara gratis, namun jika dibandingkan dengan versi PC, harganya sedikit lebih murah dan di Google Play Store Indonesia dibanderol Rp129.000.

[embed]https://youtu.be/lRz-Qe6DPw0[/embed]

Bagaimana, Anda tertarik meniti karir sebagai manajer klub sepak bola seperti sungguhan di Football Manager Mobile 2018? Seperti melakukan latihan, transfer pemain, hingga pengaturan taktik, tentunya dengan fitur-fitur baru yang menarik.

Game simulasi sepak bola ini sendiri awalnya bernama Championsip Manager (CM). Lalu berganti nama menjadi Football Managar (FM) 2005 pada tahun 2004 yang dibuat bersama dengan SEGA.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter