Categories

Game

Game Simulasi Football Manager Kini Tersedia di Nintendo Switch

Versinya sama persis seperti yang ada di PC, lengkap dengan dukungan 3D match engine

Glenn Kaonang - 17 April 2018

Koleksi game eksklusif memang merupakan salah satu nilai jual utama Nintendo Switch. Namun Switch sebenarnya juga merupakan console dengan koleksi game yang paling bervariasi. Satu per satu developer dan publisher merasa tergerak untuk menghadirkan game-nya di console tersebut, tidak terkecuali Sports Interactive dan Sega.

Duo yang dikenal lewat seri game Football Manager itu belum lama ini mengumumkan kehadiran Football Manager Touch 2018 untuk Switch. Versi ini merupakan versi yang sama seperti Football Manager untuk PC, Mac maupun Linux, namun tentu saja dengan kontrol yang sudah dioptimalkan untuk layar sentuh dan controller Joy-Con.

Kontrolnya pun juga bervariasi, tergantung dalam mode apa Switch Anda gunakan. Satu-satunya hal yang hilang dari FM Touch untuk Switch adalah fase pra-pertandingan dan sorotan media. Maksudnya supaya pemain bisa lebih berfokus pada aspek manajerialnya.

Singkat cerita, gameplay FM Touch pada Switch bakal berlangsung lebih cepat dari biasanya, terlebih berkat fitur simulasi pertandingan Instant Result. Hal menarik lainnya, FM Touch untuk Switch merupakan versi console pertama yang memanfaatkan 3D match engine sepenuhnya.

FM Touch 2018 saat ini sudah tersedia dan bisa dibeli melalui Nintendo eShop seharga $40.

Sumber: Football Manager.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter