27 July 2018

by Lukman Azis

[Rumor] Fortnite Android Dirilis Bulan Agustus, Eksklusif untuk Samsung Galaxy Note 9

Hak ekslusif Fortnite yang dimiliki Samsung mungkin selama jangka waktu tertentu saja

Para pengguna smartphone Android yang bermain PUBG Mobile, tentunya amat penasaran dengan Fortnite. Game bergenre battle royale garapan Epic Games itu diberitakan sudah menghasilkan banyak uang dengan Fortnite untuk iOS yang dirilis sejak empat bulan lalu.

Kalau dipikir-pikir, harusnya ketika nanti Fortnite tiba di Android - penghasilan Epic Games akan berkali-kali lipat. Tapi ya, entah apa yang membuat Epic Games menahan Fortnite Android terlalu lama.

Sebelumnya, dikabarkan kalau Epic Games bekerja sama dengan Tencent untuk membawa Fortnite Android - terutama mungkin di pasar Tiongkok.

Kabar terbaru, Fortnite Android akan dirilis secara eksklusif bersama flagship Samsung Galaxy Note 9 pada bulan Agustus. Hak ekslusif yang dimiliki Samsung mungkin selama jangka waktu tertentu (terbatas), misalnya 30 hari.

Kemampuan mobile gaming sepertinya akan menjadi salah satu fitur yang diunggulkan. Bisa jadi, Samsung akan mengintegrasikan kelebihan S Pen ke dalam game-game tertentu. Kita lihat saja nanti ya, event unpacked Samsung Galaxy Note 9 diadakan pada tanggal 9 Agustus 2018.

Sumber: PhoneArena