1. Startup

Forum Pojok AXIS dan Aplikasi AXISnet Diluncurkan untuk Layanan Pelanggan Virtual AXIS

Ada skema pelayanan pelanggan yang lebih efisien dioptimalkan, yakni memperkuat wawasan petugas kanal media sosial

Guna memberikan akses bagi pelanggan untuk menyampaikan aspirasinya, AXIS baru saja meluncurkan forum interaksi bernama Pojok AXIS dan aplikasi mobile AXISnet. Aplikasi AXISnet sendiri saat ini telah tersedia untuk pengguna platform Android dan iOS.

Pojok AXIS berupa website berformat forum yang dapat digunakan untuk berinteraksi secara langsung antar pengguna AXIS. Forum baru ini akan menjadi saluran komunikasi bagi AXIS untuk dapat secara lebih cermat jelas menyerap aspirasi serta menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan.

Sedangkan AXISnet akan memudahkan pelanggan untuk mengakses berbagai informasi seperti nomor telepon mereka, sisa pulsa yang dimiliki, masa aktif, sisa kuota paket dan info transaksi.

VP AXIS Business Unit Kirill Mankovski mengatakan bahwa forum yang ditargetkan untuk konsumen remaja ini diharapkan mampu mengakomodasi konsumen yang enggan menghubungi call center untuk menyampaikan saran atau keluhan, dan kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk mencari solusi secara online.

Terlepas dari inovasi tersebut, sebenarnya ada saluran yang lebih bersahabat dengan konsumen di masa kini, yakni melalui media sosial. Sering kali masyarakat mengeluhkan atau menanyakan suatu layanan melalui akun resmi penyedia jasa melalui media sosial. Namun tak jarang yang justru kecewa dengan jawaban yang tidak begitu membantu.

Upaya untuk memperkuat wawasan tim media sosial tentunya bisa menjadi alternatif yang lebih efisien, tanpa harus memikirkan skema sosialisasi dan pengenalan cara penggunaan sebuah layanan pelanggan baru yang lebih kompleks.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again