Categories

Gadget

Fossil Perkenalkan 3 Smartwatch Hybrid Baru Bersama Brand Ternama

Ketiga smarwatch itu adalah DieselOn Time, Kate Spade, dan Emporio Armani

Bambang Winarso - 15 December 2016

Fossil terbilang telat terjun ke bisnis smartwatch, tapi hal itu tak mengendurkan niatannya untuk menjadi salah satu pemain penting di segmen wearable. Untuk itu, mereka baru saja mengungkapkan tiga smartwatchhybrid baru yang bekerjasama dengan berbagai brand ternama di dunia fashion. Ketiga jam tangan pintar tersebut dinamai DieselOn Time, Kate Spade, dan Emporio Armani.

Bagian paling mencolok dari ketiga smartwatch ini adalah desainnya yang diracik seperti jam standar bahkan terkesan tradisional. Namun karena balutan standar itulah jam pintar ini disebut dengan jam hybrid, di mana tampak luar ia menampilkan desain seperti jam biasa tapi di bawah tudung ada seperangkat teknologi yang membuatnya jauh lebih pintar.

Masing-masing jam dari masing-masing brand memiliki aplikasi spesifik yang berbeda, di mana untuk setiap notifikasi yang masuk dapat disaring dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Ketiganya juga mengusung baterai coin cell yang diklaim dapat bertahan selama enam bulan.

Setiap varian juga mempunyai beberapa model yang berbeda. Kate Spade tersedia dalam 3  pilihan model dengan warna-warna rose gold, silver dan gold. DieselOn Time ditawarkan dalam 5 pilihan yang terdiri dari kombinasi stainlesssteel dalam balutan warna black, brown, dan dark brown. Sedangkan varian Emporio Armani juga tiba dalam 5 model berbeda terdiri dari kombinasi stainless steel, black lip, rose gold dan brown, stainlesssteel dan blue dan gun metal.

Harga untuk DieselOn Time dan Emporio Armani belum diketahui, sedangkan untuk varian Kate Spade ditawarkan di harga $250. Ketiganya dijadwalkan untuk diluncurkan pada akhir tahun 2016, paling lambat di awal tahun 2017.

Sumber berita Pocket-lint.

Koreksi: Ada kesalahan pada artikel awal, Fossil tidak merilis jam tangan pintar sendiri tetapi bekerjasama dengan beberapa brand ternama.  Judul dan beberapa keterangan di artikel telah diperbaiki. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter