Foto Malam Hari dengan Vivo V17 Pro

Foto Malam Hari dengan Vivo V17 Pro

Hasil foto malam yang baik dari Vivo
Vivo V17 Pro experience - Belakang
Vivo V17 Pro experience - Belakang

Setelah meluncurkan smartphone Z1 Pro, sepertinya Vivo masih ingin memenuhi pasar Indonesia dengan perangkat mereka. Hal tersebut dikarenakan Dailysocial belum lama ini diundang oleh Vivo dalam rangka mencoba perangkat terbaru mereka. Nama dari smartphone tersebut adalah Vivo V17 Pro.

Vivo V17 Pro experience - Belakang

Kami diundang pada acara yang diadakan pada hotel All Season dibilangan Dukuh Atas. Pada acara tersebut, kami diminta untuk mengambil foto di malam hari untuk mencoba kamera 48 MP AI yang ada dibagian belakangnya serta 32 MP Dual Pop-Up Selfie Camera yang dimiliki V17 Pro.

Dengan menggunakan baterai 4100 mAh, ternyata kami mendapati saat perangkat diberikan, baterainya tinggal sekitar 30 persen saja. Oleh karena itu, saya langsung melakukan pengisian baterai. dengan Dual-Engine Fast Charging yang ada pada V17 Pro, ternyata perangkat yang saya pegang dapat terisi dengan cukup cepat.

Sayang memang, saya belum bisa melakukan pengujian lebih lanjut terhadap V17 Pro. Pihak Vivo juga mengatakan bahwa akan ada beberapa update sebelum perangkat ini diluncurkan nantinya. Namun jangan khawatir, saya sudah memegang produk demo dari V17 Pro untuk diuji lebih lanjut.

Untuk pertama, saya akan menampilkan teaser gambar hasil jepretan kamera dari V17 Pro dengan menggunakan mode malam. Berikut adalah hasilnya

Tenang, saya akan melakukan uji lebih mendalam untuk perangkat yang satu ini. Oleh karena itu, jangan berpaling dari Dailysocial.id! :)

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…