Categories

Gadget

Foto Smartphone Vivo X7 Nongol di Situs TENAA (Updated)

Dipersenjatai prosesor Snapdragon 652 SoC, smartphone ini juga akan memiliki kamera depan berkemampuan 16 megapiksel

Oki Rosgani - 1 July 2016

Updated: Vivo X7 dan X7 Plus resmi dirilis. Artikel bisa dibaca di siniSalah satu pabrikan smartphone asal Tiongkok, Vivo makin gencar dalam memasarkan produknya, setelah dikabarkan akan merilis duo smartphone seri X7 teranyar, kini salah satu dari smartphone tersebut, yakni Vivo X7 telah nongol di situs sertifikasi Tiongkok, TENAA.

Seperti yang kami kutip melalui situs PhoneArena, salah satu smartphone teranyar racikan Vivo itu akan hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik.

Smartphone dilengkapi layar AMOLED berukuran 5,2 inci yang mampu menampilkan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel yang ditopang dengan prosesor octa-core Snapdragon 652 SoC yang mampu digeber hingga kecepatan 1.8GHz, sedangkan untuk modul grafisnya, pihak Vivo telah menjejalkan chipset GPU Adreno 510.

Lebih jauh mengenai spesifikasinya, smartphone yang berjalan dengan platform Android 5.1 Lollipop ini akan didukung dengan RAM sebesar 4 GB yang dipadu dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB. Pihak Vivo sepertinya sengaja menjejalkan ruang memory internal yang lebih besar pada smartphone ini lantaran absennya slot memory tambahan.

Smartphone Vivo X7 juga akan hadir dengan dua buah kamera, kamera depan memiliki kemampuan yang lebih tinggi berkat hadirnya modul lensa 16 megapiksel, sedangkan kamera 13 megapiksel akan hadir sebagai kamera utama yang ada di bagian belakang smartphone tersebut. Dengan konfigurasi kamera seperti ini, bisa ditebak bahwa perangkat Vivo X7 akan lebih menyasar pengguna yang hobi foto selfie.

Dari sumber yang sama juga disebutkan bahwa smartphone Vivo X7 yang memiliki ketebalan body 7.24mm serta bobot 151 gram ini akan ditawarkan dengan harga $376, dan akan tersedia dengan varian body berwarna merah muda ke-emasan (Pink Gold), Kunig emas (Gold) dan Merah ke-emasan (Rose Gold).

Jika tidak meleset dari jadwal, pihak Vivo akan memperkenalkan smartphone ini bersama dengan varian yang memiliki ukuran lebih besar yakni smartphone Vivo X7 Plus pada tanggal 30 Juni di Tiongkok, namun hingga kabar ini kami turunkan belum ada informasi detail terkait keberadaan smartphone Vivo X7 Plus ini.

Sumber dan Gambar Header: PhoneArena

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter