8 August 2014

by wiku

Foursquare Versi Terbaru Telah Tersedia di Toko Aplikasi

Aplikasi versi terbaru dari Foursquare telah tersedia di toko aplikasi. Versi baru ini tidak hanya menyediakan update, Foursquare mengubah logo mereka serta konsep layanannya.

Jika kita mengenal Foursquare sebagai aplikasi check-in, maka sejak diperkenalkannya aplikasi Swarm proses check-in tersebut telah dipindahkan, Kini Foursquare hadir dengan logo dan layanan yang lebih mengfokuskan pada data lokasi serta personalisasi berbasis lokasi.

Aplikasi Foursquare terbaru ini akan mempelajari perilaku penggunanya untuk merekomendasikan lokasi yang sesuai dengan seleranya. Aplikasi ini tetap merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari berbagai lokasi favorit seperti cafe, tempat makan, dsb, namun dengan teknologi yang memungkinkan aplikasi untuk mendata perilaku penggunaan Anda.

Saat membuat aplikasi terbaru Foursquare ini Anda akan disuguhkan pada berbagai macam pilihan selera yang bisa dipilih untuk memudahkan Foursquare merekomendasikan lokasi yang sesuai selera Anda. Setelah selesai Anda bisa mulai menggunakan aplikasi ini. Jika kurang puas, kategori selera ini bisa Anda tambahan di lain waktu.

Semakin Anda sering menggunakan aplikasi ini tentunya rekomendasi lokasi yang sesuai selera juga akan semakin baik.

 

Info menarik: Xiaomi Redmi Note 4G

 

Fitur lain seperti pencarian juga dioptimasi untuk memberikan informasi yang relevan untuk Anda yang sedang membutuhkan lokasi terbaik sesuai selera, tips tentang apa menu terbaik pun bisa Anda lihat di informasi lokasi terkait, Anda juga tetap bisa memberikan tips untuk teman atau pengunjung Foursquare lain.

Integrasi dengan aplikasi Swarm untuk melakukan check-in pun telah tersedia, jika Anda telah menginstal aplikasi Swarm, maka akan ada tombol atau menu untuk melakukan check-in ketika Anda membuat info lokasi tertentu.

Aplikasi Foursuare baru ini telah tersedia di Apple App Store dan Google Play Store, jika Anda telah memiliki aplikasi, Anda bisa memperbaharui langsung dari smartphone. Jika belum mengunduh, bisa cek toko aplikasi di platform masing-masing.