Free Fire Jadi Sponsor di Jersey Tim Sepakbola Persis Solo

Jersey dengan sponsor Free Fire ini nantinya akan digunakan Persis Solo untuk turnamen Piala Walikota Solo 2021.

Tim sepakbola asal Solo yaitu Persis Solo baru saja merilis jersey terbarunya untuk mengikuti turnamen Piala Walikota Solo 2021. Uniknya pada perilisan jersey Persis Solo tersebut terdapat logo Free Fire. Hal ini menandakan bahwa Free Fire telah menjalin kerjasama sponsor dengan Persis Solo.

Sayangnya, baik Persis Solo maupun pihak Free Fire tidak mempublikasikan secara resmi kerjasama antara mereka. Selain itu apakah Free Fire akan menjadi sponsor tetap Persis Solo hingga berjalannya Liga 2 ataukah hanya untuk Piala Walikota Solo 2021 juga masih belum terkonfirmasi.

Sember Gambar: Persis Solo

Meskipun begitu kerjasama ini merupakan sebuah gebrakan terbaru yang ditunjukan oleh Free Fire. Mereka tengah berusaha memikat pemain baru, salah satunya adalah pencinta olahraga terutama sepakbola.

Patut diketahui bahwa Free Fire saat ini menjadi salah satu game mobile paling populer di Indonesia. Game bergenre battle royale tersebut dimainkan oleh jutaan pemain aktif setiap harinya. Ekosistem esports dari game Free Fire juga sedang meningkat dengan banyak digelarnya turnamen di Indonesia.