Jaringan bisnis penting untuk dimiliki oleh sebuah startup. Melaluinya, berbagai kesempatan dan peluang sangat mungkin didapat. Untuk mendukung startup memperluas jaringannya, Freeware Space selaku pionir co-worksing space di Indonesia akan mengadakan sebuah acara bertajuk “Meat Up”. Agenda “networking” diutamakan dalam acara tersebut.

Ada beberapa hal yang ingin menjadi goal dalam acara ini. Pertama, dengan adanya koneksi yang luas startup dapat saling berbagi info, dapat saling memberi referral, serta dapat bekerja sama di kemudian hari. Kedua, dengan mengikuti acara bertajuk networking, dinilai sebagai salah satu cara untuk mendapatkan koneksi yang luas bagi startup.

[Baca juga:Kumpulan artikel tentang kiat dan manfaat networking bagi startup]

Meat Up adalah sebuah acara yang memiliki visi untuk mewujudkan tujuan tersebut di atas, memfasilitasi berkumpulnya para entrepreneur, investor, dan profesional. Acara ini akan diadakan pada tanggal 9 Agustus 2017, dari jam 19.00 sampai selesai. Tempatnya di Freeware Spaces, yang beralamat di Jl. Bangka XII No. 4, Jakarta Selatan.

Pada Meat Up kali ini, Freeware Spaces berkolaborasi dengan Jenius (Banking Reinvented). Beberapa tamu undangan yang akan hadir dalam acara ini di antaranya David Audy (MNC), Reino Barrack (PROOF), Peterjan Van Nieuwenhuizen (BTPN), Kevin Aluwi (GO-JEK), Sukan Makmuri (Kudo), Rizki Suluh Adi (HappyFresh), Natali Ardianto (Tiket.com), Christian Sutardi (Fabelio), Ashraf Sinclair (500 Startups) dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi tautan berikut ini: di sini.


Disclosure: DailySocial merupakan media partner dari acara Meat Up oleh Freeware Space.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.