1. Startup

Fresh Alert! Berbahasalah Sesuai EYD

Detik, kompas, dan hampir semua media online harus bekerja keras menerapkan bahasa indonesia yang baik dan benar dalam penulisan beritanya, dan tidak jarang saya pun bingung dengan beberapa istilah yang dituliskan.

X : Hi, loe lagi daringan nggak? poselku pasti blom dibaca deh... Y : Sori broer, semingguan gw luring, sibuk! X : Wah, padahal lagi ada yang seru di senarai Y : Apaan tuh? X : Ada yang mengunggah foto seronok yang dipindai dari majalah Y : Alamak, mau dong, masalahnya sandi lewat posel gw ada yang ngeretas nih, jadi nggak bisa log masuk ke senarai X : Coba cek laman si Yoyo, unduh dari sana aja Y : Udah gw buka, tapi kok galat? ranahnya salah? atau peladennya bermasalah? X : Masa sih? coba periksa lagi, loe pakai peramban apa? Y : Penjelajah daring X : Mestinya bisa ya. Kalau gitu besok aja deh pas kita ketemu, ada di cakram keras gw kok

Ada yang membingungkan dengan istilah-istilah diatas? Jujur, saya berpikir seperti itu.Tapi tidak apa-apa, setidaknya topik ini layak diangkat untuk menjadi sebuah pembicaraan tersendiri di Fresh bulan ini.

Ikuti FreSh di bulan April ini bersama dengan: 1. Romi - Mozilla Indonesia 2. Ivan Lanin - Wikipedia Indonesia 3. Jeruel - Tokohelm.com 4. Meilani - Wikimu.com 5. SaGad - FuPei.com 6. Shinta - Bubu Awards Announcement Lokasi: @ MAZEE, FX Lifestyle X'nter - Lt.6 Pintu Satu Senayan Jakarta

Anda datang? Kalau iya, jangan lupa tegur-tegur saya ya dan kita bisa ngobrol bareng sambil diskusi.. tentunya dengan bahasa indonesia yang baik dan benar :)

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again