Home Appliance

Frigidaire SpaceWise Adalah Kulkas Top Freezer yang Dapat Dikustomisasi

Kulkas dua pintu dengan posisi freezer di atas (top freezer) merupakan jenis yang paling umum dijumpai di kediaman masyarakat. Dalam beberapa tahun terakhir, tampaknya tidak banyak inovasi baru yang diterapkan pada kulkas jenis ini – kebanyakan vendor lebih tertarik memoles kulkas bertipe French door yang masuk dalam kategori premium.

Frigidaire, anak perusahaan Electrolux, tampaknya sadar akan ‘diskriminasi’ semacam ini, dan berusaha menawarkan solusi melalui lini kulkas top freezer terbarunya yang dijuluki SpaceWise.

Ada tiga langkah yang dilakukan Frigidaire dalam mendesain lini kulkas SpaceWise: mengubah layout isi kulkas, mempermudah akses terhadap laci penyimpanan dan meningkatkan pencahayaan di dalam kulkas.

 

Info menarik: Homey Mampu Mengubah Rumah Anda Menjadi Rumah Pintar

 

Tiga langkah tersebut rupanya dirasa belum cukup. Maka dari itu, Frigidaire mendesain SpaceWise agar dapat dikustomisasi oleh pemiliknya. Pintu kulkasnya, dengan nama keren Custom-Flex Door, menawarkan lebih dari 100 opsi kustomisasi. Pemilik kulkas dapat memindahkan posisi rak dan menambahkan berbagai aksesori, seperti rak kecil untuk kaleng atau telur, ke pintu SpaceWise.

Selain menawarkan opsi kustomisasi, kulkas top freezer Frigidaire kini juga telah menggunakan lampu LED sebagai sumber pencahayaan di dalamnya. Frigidaire juga telah merancang kulkasnya untuk dapat menampung lebih banyak, tepatnya hingga 594 liter secara volume, tanpa memperbesar dimensi fisiknya – kulkas berukuran serupa biasanya hanya berkapasitas kurang lebih 510 liter.

Harga yang ditawarkan Frigidaire untuk kulkas top freezer SpaceWise-nya berkisar antara $849 sampai $1.299, tergantung kapasitasnya. Akan tetapi harga ini masih belum termasuk rak-rak tambahan yang sifatnya opsional.

Sumber: Electrolux.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter