Categories

Game

Froggy and The Pesticide, Ajarkan Peduli Lingkungan Melalui Game

Game ini adalah juara 1 Imagine Cup 2016 kategori game untuk skala nasional

Adam Ardisasmita - 2 May 2016

None Developer mengembangkan sebuah game yang mengangkat tema lingkungan dan kesehatan. Game berjudul Froggy and The Pesticide mencoba mengajarkan bahaya penggunaan pestisida dengan cara yang persuasif. Game ini juga telah didaulat sebagai juara 1 Imagine Cup 2016 kategori game untuk skala nasional.

Froggy and The Pesticide mencoba mengangkat isu lingkungan di dalam game ini. Pemain akan memerankan seekor kodok yang akan mencoba menyelamatkan tanaman dari zat-zat berbahaya. Anda akan mengganti zat tersebut dengan bio pestisida yang lebih aman untuk lingkungan.

Game Froggy and The Pesticide nampak terinspirasi dengan game Cut The Ropes dari sisi style maupun mekanik game-nya. Namun gameplay di dalam game ini mencoba menonjolkan keunikan tersendiri. Anda akan memerankan seekor katak berwarna hijau yang bisa berpindah dari satu sisi ke sisi lainnya dengan cara menjulurkan lidahnya lalu menempel di sisi tersebut.

Untuk menggerakan karakter kodok, Anda cukup melakukan sapuan di layar. Arah sapuan tersebut akan menggerakan karakter berpindah ke sisi yang lain. Tugas Anda adalah mengambil bio pestisida yang ada dan mengganti pestisida yang merusak lingkungan dengan bio pestisida yang telah dikumpulkan.

Game ini dilengkapi dengan berbagai level menarik serta power up yang bisa digunakan dan upgrade.

Jika Anda senang game casual dengan model permainan seperti Cut The Rope, Froggy and The Pesticide akan cocok untuk Anda. Froggy and The Pesticide sudah tersedia untuk diunduh di Google Play dan Windows Store.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter