1. Startup

G-Fest 2017 Akan Menyajikan Ragam Acara tentang Kewirausahaan

Diadakan SBM ITB di Jakarta 28-30 April 2017 mendatang

Ganesha Entrepreneur Festival (G-Fest) merupakan rangkaian acara yang dikhususkan bagi pengusaha dan kalangan umum yang tertarik dengan dunia kewirausahaan. Acara yang diadakan School of Business and Management ITB ini memiliki tiga agenda utama, yakni Entreprenur Discussion Meetup, Startup Talk dan E-Hackathon. Rangkaian acara ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai 28-30 April 2017 bertempat di Main Atrium Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan.

Terdapat empat hal yang ditargetkan dalam acara ini. Pertama, mempertemukan antara pengusaha dengan peminat bisnis atau kewirausahaan, agar dapat belajar bersama. Kedua, memberikan insight tentang UMKM dan startup, termasuk perbedaannya dari sisi konsep dan eksekusi.

Kemudian target yang ketiga memicu kalangan muda khususnya mahasiswa untuk berani merealisasikan ide bisnis yang dimilikinya. Terakhir sebagai ajang validasi ide dengan mendiskusikan dengan para pakar yang dihadirkan.

Dalam acara talkshow yang digelar, disajikan beberapa topik seru tentang kewirausahaan. Menyangkut bagaimana calon wirausahawan memvalidasi ide mereka, menjalankan operasional bisnis, manajemen keuangan, hingga strategi pemasaran. Sebanyak delapan pemateri akan dihadirkan untuk dalam rangkaian sesi tersebut, di antaranya Pinpin Bhaktiar (Founder, Entrepreneur Club Indonesia), Jandi Mukianto (President, JCI) Fadhli Sahab (CEO Zap Indonesia), Jeff Budiman (CEO & Co-Founder at 20FIT Group) dan lainnya.

Untuk informasi lanjut dan pendaftaran acara ini, kunjungi laman resmi G-Fest 2017 http://gfest.id.

- Disclosure: DailySocial merupakan media partner Ganesha Entrepreneur Festival 2017

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again