1. Startup

Perluas Pemasaran, Gadjian Umumkan Kolaborasi dengan Digibank

Salah satu langkah mempercepat realisasi target 3,5 juta pengguna Digibank pada 2022 mendatang

Startup penyedia aplikasi penggajian dan pengelolaan SDM Gadjian mengumumkan kolaborasi pemasaran dengan Digibank by DBS. Kerja sama ini memungkinkan para pengguna lebih mudah dan murah menggunakan layanan Gadjian jika mengunduh dan mengaktifkan Digibank di smartphone mereka.

Kegiatan ini diklaim tak hanya menguntungkan bagi pengguna Gadjian, namun juga berlaku untuk aplikasi pencatatan absensi Hadirr. Bagi Digibank, kolaborasi bisnis ini sejalan dengan semangat perusahaan yang ingin memberikan pengalaman beraktivitas perbankan yang lebih mudah dan menyenangkan bagi para nasabahnya dengan ekosistem Gadjian.

"Kolaborasi ini juga diharapkan dapat memberi contoh tentang kerja sama yang saling menguntungkan antara pemain industri perbankan dan pemain industri startup digital," ujar CEO dan Co-Founder Gadjian dan Hadirr Afia R Fitriati dalam keterangan resmi yang diterima DailySocial.

Afia menerangkan, dalam kerja samanya tersebut setiap perusahaan pengguna ataupun calon pengguna aplikasi Gadjian dan Hadirr akan mendapatkan diskon penggunaan aplikasi dari kedua aplikasi tersebut apabila karyawan mereka mengunduh aplikasi Digibank dengan kode promo khusus.

Diskon akan semakin besar jika jumlah karyawan yang mengaktivasi Digibank semakin banyak. Perusahaan pun akan mendapatkan deposit untuk melunasi tagihan berlangganan Gadjian dan karyawan mendapatkan cashback.

Head of Digital Banking Bank DBS Indonesia Leonardo Koesmanto menambahkan, "Semakin banyak aspek kehidupan milenial yang terjadi dalam kemudahan genggaman smartphone mereka, termasuk aspek gajian maupun absensi. Kami harap pengguna aplikasi Digibank serta Gadjian bisa Live more, Bank less dengan semakin seamless-nya input maupun output keuangan mereka."

Baik pihak DBS maupun Gadjian berkomitmen untuk membawa kolaborasi ini dapat berkembang ke pengembangan fitur maupun bentuk kolaborasi lainnya di masa yang akan datang. Sebelum menggaet Digibank, Gadjian pertama kali mengumumkan integrasi dengan Mandiri Cash Management untuk pembayaran gaji karyawan.

Dalam perluasan channel pemasaran, kedua perusahaan terus kolaborasi bisnis dengan berbagai aspek demi meningkatkan jumlah pengguna. Digibank terakhir mengumumkan kemitraan dengan 21 kedai kopi untuk pembukaan akun rekening sebagai salah satu langkah mempercepat realisasi target 3,5 juta nasabah baru di 2022 mendatang.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again