Categories

Gadget

Gaet Lenovo, Smartfren Tawarkan Bundling Vibe K5 Plus

Paket bundling dihargai Rp 2.249.000 dengan beragam bonus dan gratisan

Bambang Winarso - 15 June 2016

Sembari mendorong perluasan cakupan jaringan 4G LTE-nya, operator telekomunikasi lokal, Smartfren tak lupa untuk memperluas akses konsumen ke perangkat yang mendukung teknologi jaringan generasi keempat tersebut. Kali ini Smartfren menghadirkan paket bundling untuk perangkat Lenovo Vibe K5 Plus dengan 4G LTE Advanced dan layanan VoLTE.

Selain benefit langsung yang didapat dari perangkatnya, konsumen juga bakal mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan bonus pulsa mencapai Rp 50.000. Paket bundling-nya sendiri ditawarkan seharga Rp 2.249.000. Setelah kartu diaktifkan, konsumen juga akan memperoleh tambahan bonus data sebesar 300MB dan 100 menit panggilan telepon atau video ke sesama pengguna Smartfren.

Tak hanya sampai di situ, Smartfren juga memberikan benefit tambahan berupa paket Smartplan Universal berupa kuota data sebesar 16GB yang terdiri dari gabungan 2GB kuota utama, 2GB bonus data dan 12GB kuota untuk malam hari. Konsumen juga memperoleh tambahan 1.000 menit panggilan suara atau video, 10 menit ke operator lain dan 1.000 SMS ke semua operator dengan mahar hanya Rp 50.000 per bulan selama 3 bulan.

Kerjasama antara Smartren dan Lenovo ini merupakan kerjasama yang ke sekian kalinya. Sebelum ini, keduanya juga sempat berkolaborasi dalam peluncuran paket bundling untuk perangkat Lenovo A6010.

"Kami berharap kerja sama strategis dengan Lenovo dapat terus terjalin dengan baik agar dapat mempercepat penetrasi jaringan 4G LTE Advanced di Indonesia,” kata Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management Smartfren Telecom seperti dikutip oleh Dailysocial dari AntaraNews.

Bicara soal spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus, smartphone tiba dengan penawaran apik luar dalam. Di luar ia mengemas layar 5 inci beresolusi Full HD. Tambahan TheaterMax membuat perangkat mampu mengubah konten bisa menjadi konten VR, ditambah dengan sensasi suara menggelegar dari speaker ganda Dolby Atmos.

Jeroan smartphone yang di Tiongkok dikenal dengan nama Lemon 3 ini dihuni oleh chipset Snapdragon 615 yang mengemas delapan inti prosesor 1,5GHz. Komponen ini dipadukan dengan RAM 2GB dan juga sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Kameranya menggunakan sensor 13MP dan 5MP untuk bagian belakang dan depan.

Spesifikasi di atas dapat digenggam oleh Anda dengan mahar hanya Rp 2.249.000. Dan untuk 100 pembeli pertama pada 16 Juni 2016 mendatang di 10 galeri Smartfren (Sabang, Kota Kasablanka, BEC Bandung, Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Mall Paragon Semarang, Malang Coklat, WTC Surabaya, Jakabaring Palembang, Pulau Kawe dan Urip Makassar), Lenovo menyiapkan VR Glasses secara gratis.

Sumber gambar header Twitter/Andromax.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter