Categories

Gadget

Setelah Vietnam, Samsung Boyong Galaxy J7 Prime ke Filipina

Samsung Galaxy J7 Prime dapat dipesan melalui pre-order mulai 10 Oktober waktu setempat

Bambang Winarso - 10 October 2016

Setelah meluncurkan Galaxy J7 Prime di Vietnam, Galaxy On7 dan On8 masing-masing di Tiongkok dan India serta Galaxy A8 (2016), agresivitas Samsung di ranah perangkat mobile tampaknya masih belum mereda. Yang terbaru, raksasa asal Korea Selatan itu meresmikan kehadiran Galaxy J7 Prime di Filipina, hanya sebelum dari peluncuran perangkat yang sama di Vietnam.

Meski sudah memastikan bakal menerima pesanan pre-order mulai tanggal 9 Oktober 2016 waktu setempat, namun berapa harga yang disematkan sampai kini belum dibeberkan oleh Samsung Filipina.

Samsung Galaxy J7 Prime merupakan smartphone kelas menengah bertampang mewah

Mengulas sedikit lagi spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy J7 Prime, di bagian terluar terdapat layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel yang merupakan resolusi terbaik di kelas J7 saat ini.

Sementara untuk memberikan performa sebagai ponsel kelas menengah, Samsung memberikan komponen chipset Exynos 7870 yang ditemani RAM sebesar 3GB. Selain kinerja, daya tampung perangkat juga lebih dari cukup berkat hadirnya memori internal seluas 32GB. Tambahan sensor sidik jari bakal bikin Galaxy J7 Prime makin mentereng.

Urusan kamera, Galaxy J7 Prime bukan kelas kacangan. Di belakang ada kamera 13MP berkualitas tinggi, sementara di depan bersemayam sensor 8MP yang handal untuk mengabadikan momen terbaik pemiliknya. Dukungan baterai 3.300mAh dipastikan bakal memberikan waktu yang cukup bagi pemiliknya untuk mengabadikan lebih banyak foto selfie, bermain game atau menjelajah dunia maya.

Yang membuat Galaxy J7 Prime lebih oke, ia juga menggondol serta fitur bernama S Secure yang dapat digunakan untuk melindungi gambar, aplikasi dan jaringan WiFi menggunakan sensor sidik jari yang tertanam di perangkat. Kemudian ada juga fitur S Battery Planning yang bisa membuat daya tahan baterai makin optimal.

Sumber berita SamMobile dan gambar header Samsung.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter