9 June 2016

by Wiku Baskoro

Galeri Foto Flash Plus 2

Dijual secara flash sale di Lazada

Lazada menggelar flash sale Flash Plus 2 hari ini. Smartphone terbaru dari seri Flash yang kini terpisah dari nama Alcatel ini akan dijual seharga 2 jutaan. (Update:flash sale tadi pagi 'hanya' berlangsung selama 30 menit karena barang sold out. Tetapi menurut informasi yang kami terima akan ada flash sale lagi minggu depan. Jadi bookmark tautan penjualan Flash Plus 2 ini agar Anda tidak ketinggalan lagi bagi yang ingin memiliki).

Flash Plus 2 yang dijual kali ini adalah yang versi 2GB/16GB. Untuk spesifikasi lainnya, casing metal yang membuat tampilan premium serta nyaman digenggaman, layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD, lalu chipset MediaTek Helio P10 dengan delapan inti prosesor. Kamera depan 5MP serta kamera belakang 13 MP dan dukungan baterai 3000mAh + quick charge melengkapi smartphone harga menengah tapi kualitas bisa diandalkan ini.

Review singkat atas perangkat ini setelah mencoba beberapa hari adalah Flash Plus 2 bisa menjadi pilihan untuk smartphone budget 2 jutaan. Yang paling mengejutkan bagi saya adalah fitur fingerprint yang ada cukup cepat, bahkan lebih cepat dari Meizu MX4 saya yang harganya dua kali lipat. Ini sangat menyenangkan untuk digunakan, dikombinasikan dengan fitur double tap untuk membuka layar ponsel, fingerprint Flash Plus 2 ini manjadi fitur favorit.

Selain fitur sidik jari, Flash Plus 2 juga memberi kejutan ketika digunakan untuk pekerjaan berat. Saya mencoba menonton streaming final NBA game 2 kemarin dengan perangkat ini untuk setengah kuarter terakhir. Kualitas gambar cukup baik dipadukan dengan suara yang juga yang menjadikan menonton jadi seru. Dan kelebihan lain, ternyata bagian belakang body ponsel juga tidak terlalu panas, meski masih terasa hangat.

Yang terakhir untuk jaringan, Flash Plus 2 ini mendukung 2 kartu SIM dengan jaringan 4G. Sempat mencoba dengan kartu Indosat 4G untuk slot kartu kedua dan terasa cepat. Cocok untuk mereka yang membutuhkan jaringan internet cepat dalam bekerja atau menikmati hiburan.

Berikut galeri foto untuk Flash Plus 2. Anda bisa bookmark tautan ini untuk mengikuti flash sale beberapa jam lagi. Tautan Flash Plus 2.

Dan ini galeri foto Flash Plus 2 lainnya dengan sudut berbeda serta dilakukan di luar ruang.