1. Lifestyle

Galeri Foto Nonton Bareng Final The International 2016 Bersama MSI

Selain 'nobar', pengunjung diberi kesempatan bermain bersama divisi Dota 2 NXA Ladies serta menjajal headset HTC Vive yang ditenagai notebook bersertifikasi VR Ready racikan MSI.

The International kembali memecah rekor sebagai event eSport terpenting, terbesar, dan dengan jumlah hadiah terbanyak. Di momen penentuan hari Minggu kemarin, tiga tim bertanding mati-matian buat memperebutkan posisi utama, di mana akhirnya Wings Gaming berhasil menundukkan Digital Chaos dan membawa pulang uang sebesar US$ 9,1 juta lebih.

Mengetahui ada banyak fans Dota 2 yang kemungkinan tidak bisa hadir buat menyaksikan langsung klimaks The International 2016 di KeyArena Seattle, MSI mengajak gamer Indonesia untuk menonton event secara live streaming dalam acara pubstomp eksklusif, sembari memberikan pengunjung kesempatan bermain bersama divisi Dota 2 tim NXA Ladies serta menjajal headset HTC Vive yang ditenagai notebook bersertifikasi VR Ready racikan MSI.

Melengkapi artikel liputan MSI The International 2016 Pubstomp yang dipublikasi beberapa hari lalu, simak juga serunya acara gathering sekaligus nonton bareng ini melalui galeri foto di bawah:

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again