1. Lifestyle

5 Game Android Berlari Inovatif yang Seru dan Penuh Tantangan

Tak cuma berlari tanpa henti, tapi suguhkan pengalaman baru yang menghibur

Game Android berlari ataupun game dengan genre endless runner biasanya mengharuskan kita berlari sejauh mungkin. Namun seiring dengan berkembangnya teknologi, para developer game juga terus berupaya menemukan inovasi dan cara baru agar game berlari menjadi lebih menarik dan menghibur.

Berikut adalah lima game Android berlari yang paling seru pilihan saya, Anda bisa mainkan sekarang atau untuk mengisi waktu ketika sedang menunggu.

1. Alto's Adventure

[embed]https://youtu.be/VBXoI1pqchA[/embed] Meluncur menggunakan papan salju Anda (snowboard) dan kejar hewan llama yang kabur dengan menghindari batu, jurang, dan penduduk desa yang marah, serta kumpulkan koin untuk upgrade cerita. Beragam jenis karakter peselancar salju bisa Anda dapatkan.

Lereng dan rintangan yang muncul dengan cepat menciptakan sensasi yang berbeda setiap kali bermain game ini. Latar belakang minimlis dan artistik dengan tema pegunungan bersalju, game ini menawarkan sebuah pengalaman endless runner di yang indah dan adiktif.

Application Information Will Show Up Here

2. Faily Skater 

[embed]https://youtu.be/dxe-Y66B4nU[/embed]

Faily Skater adalah game dengan genre endless runner. Berlari menggunakan skateboard membuat game ini terasa lebih menyenangkan. Anda akan meluncur sejauh mungkin sembari menghindari rintangan atau menghancurkan benda yang menghalangi jalan Anda.

Jelajahi kota yang tak pernah tidur, yang dipenuhi dengan rintangan berbahaya dan mengerikan, termasuk jalan raya yang padat, lorong-lorong, taman, bangunan, dan atap. Semakin jauh Anda bertahan, maka semakin banyak koin yang dikumpulkan. Koin-koin tersebut bisa ditukarkan dengan papan skate yang baru yang lebih cepat.

Application Information Will Show Up Here

3. Fast like a Fox

[embed]https://youtu.be/uY2Jod5tl6A[/embed]

Rubah origami yang lucu dan kemampuan game ini dalam mengatur kecepatan berlari sangat mengesankan. Berlari tanpa henti dan sesuaikan kecepatan saat sedang menancap gas.

Hindari rintangan atau terbang untuk melewati halangan agar Anda bisa mencapai titik akhir di setiap level. Berbagai opsi stage dan sasaran membuat Anda ketagihan bermain game ini. Gunakan momentum yang pas untuk melakukan lompatan yang keren.

Application Information Will Show Up Here

4. Sonic Dash 2: Sonic Boom

[embed]https://youtu.be/z4ycvuXn8WI[/embed]

Game ini merupakan sekuel Sonic dan kawan-kawannya. Mode team play yang ada memungkinkan kita bertukar karakter saat berlari, membuat karakter hidup kembali, dan banyak lagi.

Terdapat berbagai variasi saat memulai game ini dan buatlah tim dari berbagai karakter dengan kemampuan uniknya masing-masing. Gerakan yang unik penuh nostalgia membuat Anda ingin menuju ke level permainan yang lebih tinggi.

Application Information Will Show Up Here

5. Dash Quest Heroes

Gamer running sejati akan menyukai tantangan dan Dash Quest Heroes memadukan game berlari dan pembentukan karakter RPG yang detail. Game petualangan ini tergolong intens dengan menu yang sangat kompleks.

Buat karakter dengan selera unikmu sendiri dan pilih dari beragam jenis peralatan. Mode multiplayer memberikan Anda beberapa variasi. Pada tiap variasi, Anda tetap bisa mengakses progress dan upgrade yang telah Anda miliki.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Google Play Store

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again