5 January 2018

by Lukman Azis

50 Game Android dengan Grafis Fantastis, Support Refresh Rate 120Hz Razer Phone

Dari mulai Arena of Valor dan Vainglory hingga Pokemon GO

Dirancang sebagai smartphone gaming, Razer Phone tak hanya dibekali dengan spesifikasi mentereng semacam chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM mencapai 8GB. Tapi, Razer Phone juga merupakan smartphone pertama di dunia yang layarnya memiliki refresh rate 120Hz, bahkan mendukung variable refresh rate (VRR) layaknya di PC gaming, serupa dengan Apple iPad Pro terbaru.

Ya, panel IGZO buatan Sharp yang dipakai Razer Phone punya frame rate yang bisa diatur mencapai 120Hz. Dengan teknologi 'Ultramotion Display' dan 'wide color gamut'. Razer menjanjikan pengalaman gaming bebas lag dan stuttering โ€“ semua gerakan akan tersuguh sangat smooth, dan output gambarnya tersaji sangat tajam.

Sumber gambar: Razerzone.com

Sayangnya, belum semua game support refresh rate mencapai 120Hz. Lalu, judul game apa saja yang sudah mendukung? Razer telah menjawab pertanyaan tersebut, tak tanggung-tanggung ada 50 judul game yang bisa dinikmati secara maksimal di Razer Phone.

Judul game berikut punya grafis fantastis, bukan hanya untuk pengguna Razer Phone, harusnya juga cocok dimainkan oleh pengguna smartphone flagship lainnya. Game yang berjalan di 60fps saja tampilan grafisnya sudah cukup memanjakan mata.

Berikut 50 judul game Android dengan grafis tinggi yang supportย refresh rateย 120Hz Razer Phone:

MOBA

Fighting

Racing

RPG/MMORPG

Arcade

FPS (First Person Shooter)

RTS (Real Time Strategy)

Action-Adventure

  • KillAllZombies
  • Meridian
  • Bug Butcher
  • Caterzillar
  • Dash Galactic

Sandbox

Lainnya

Puzzle/Strategy

Sports

Rythym

Location-based


Itulah 50 judul game Android dengan grafis tinggi yang mendukung refresh rate 120Hz Razer Phone. Jika Anda pengguna Razer Phone, pergi ke Settings > Display > Refresh Rate dan pilih 120Hz.

Selain pengguna Razer Phone, Anda juga bisa tetap menikmati game dengan grafis maksimal 60 fps. Tergantung perangkat yang Anda gunakan, jangan lupa buka 'Settings' dalam game dan maksimalkan ke tampilan tertinggi.

Jika Anda masih belum mendapatkan apa yang dicari, barangkali rangkuman game-game offline ini bisa jadi tujuan referensi berikutnya.

Sumber: Razerzone.com.