1. Lifestyle

Game Android Gratis Pilihan Minggu Ini (Spider-man Unlimited, Evolution, Paradise Bay, dll)

Lima game Android pilihan berikut dapat diunduh secara gratis dari Play Store

Di Play Store, jumlah game yang tersedia berjumlah jutaan. Dan setiap minggu bermunculan game-game baru dengan ide baru dan gameplay yang ditingkatkan. Beberapa memang hanya meramaikan saja, tapi setiap orang punya selera yang berbeda. Itu sebabnya game-game sederhana terkadang lebih digemari ketimbang game yang rumit.

Temukan judul game-game baru di tautan ini. Tapi jika Anda lebih menyukai game lawas yang masih seru, berikut beberapa pilihannya.

Spider-man Unlimited

https://youtu.be/-TcH5qaoGKU

Permainan ini menyajikan sebuah perjalanan tanpa ujung, di mana gamer akan berlari dan terus berlari sampai dihentikan oleh rintangan. Selagi bisa terus melajut, gamer akan terus bermain. Tapi, tentu tak sesederhana itu. Anda dituntut mampu menghindari rintangan sambil menghancurkan objek.

Application Information Will Show Up Here

 

Evolution: Battle for Utopia

https://youtu.be/y0XazrXEcCE

Tak cuma menyuguhkan permainan RPG dan strategi yang menantang, Evolution juga mengajak pemain hanyut dalam cerit fiksi ilmiah yang cukup gila. Latar dari permainan ini adalah sebuah galaksi yang sekarat, di mana Anda akan mengemban misi mempertahankan planet dari serbuan musuh.

Untuk itu, Anda harus membangun koloni yang solid, pasukan yang tangguh dan juga strategi bertahan dan menyerang yang jitu.

Application Information Will Show Up Here

 

Saber's Edge - Puzzle RPG

https://www.youtube.com/watch?v=5yc_KijcdkQ

Pertempuran epic akan Anda arungi di permainan ini. Tapi sebelum mengklaim kemenangan, Anda wajib mempunyai kru yang solid untuk membantu menghadapi pertempuran demi pertempuran. Untungnya, Anda bisa memilih tim yang berbeda untuk pertempuran tertentu, sehingga akan menghemat tenaga dan darah mereka.

Application Information Will Show Up Here

 

Paradise Bay

https://www.youtube.com/watch?v=u1XA2EhuQ3o

Sangat berbeda dengan tiga game di atas, Paradise Bay adalah permainan simulasi kehidupan manusia. Di game ini Anda akan menjelajah pulau-pulau yang berbeda, dan bertransaksi dengan pemain lain, menjual item dan membeli kebutuhan Anda.

Application Information Will Show Up Here

 

Messi Runner

https://youtu.be/qzknsS7e-go

Bagi Anda yang mengaku penggemar berat Lionel Messi, wajib punya game ini di ponsel Anda. Seperti yang dapat Anda lihat dari namanya, game ini adalah jenis game runner tapi dengan mekanisme permainan sepak bola. Jadi, di game ini Messi tidak akan mencetak gol.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again