1. Lifestyle

Game Android Gratis Terbaru Minggu Ini

Game Devil Decides to Die dapat menjadi pilihan bagi yang gemar game survival sekaligus role playing

Mulai gerah dengan game di ponsel yang cuma bikin sesak menu? Lekas move on dan singkirkan karena setiap minggu ada banyak game Android gratisan yang bisa sobat unduh secara cuma-cuma.

Nah, artikel dua mingguan ini akan membantu sobat menemukan beberapa game baru tersebut tanpa harus pusing berburu di Play Store. Seperti sobat ketahui, di sana ada jutaan game yang dipajang dan memilih satu per satu akan memakan waktu dan membuat mata pedih.

Devil Decides to Die

https://www.youtube.com/watch?v=ALBpm_RwIGo

Judul game terbaru yang pertama adalah Devil Decides to Die. Ini adalah game bergenre action role playing yang juga dipoles game survival. Mesk terkesan menyeramkan, game ini tak segarang judulnya. Lihat saja karakter imut yang ada di video di atas. Dengan karakter-karakter itulah sobat harus mampu mengalahkan musuh yang berniat menghancurkan seluruh kota.

Application Information Will Show Up Here

 

Flick Soccer 17

https://www.youtube.com/watch?v=GzkZKWMVM_s

Di game ini, sobat bisa membuktikan kehebatan sobat dalam mengeksekusi tendangan bebas. Tapi tentu tak semudah itu, game telah dirancang untuk memugar pagar betis dan posisi penjaga gawang secara acak sehingga setiap tantangan akan berasa semakin sulit dilalui.

 

Application Information Will Show Up Here

 

Pixelgrams: Pixel Puzzles

https://youtu.be/vau7TYkcZXc

Pixelgrams Limited tahu betul bagaimana memanjakan mata para pemburu gamer klasik. Lewat grafis retro dan gameplay yang unik, gamer dapat memuaskan mata sekaligus dahaga merasakan kegembiraan saat menuntaskan misi puzzle yang rumit.

Application Information Will Show Up Here

 

Mars: Mars

https://youtu.be/pHFLWB0A_r4

Misi menantang bakal sobat emban di game ini. Jadi, ceritanya sobat akan menjadi seorang astronot yang menjelajah planet Mars. Tapi awas, gas yang disediakan di jetpack hanya bisa dipergunakan dalam waktu tertentu. Jadi, terbang dan mendaratlah di platform yang aman sebelum gas tersebut habis. Jika gagal, maka misi dinyatakan gagal dan harus mengulang dari awal.

Application Information Will Show Up Here

 

Its a Space Thing

https://youtu.be/3dg0mdCg_ZM

Masih seputar luar angkasa, di permainan ini sobat akan terlibat dalam sebuah pertempuran yang brutal. Gameplay yang menyajikan sudut pandang secara vertikal memudahkan gamer pemula untuk melakukan manuver sekaligus membidik lawan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again