Juragan Hantu, Game Horror Android yang Mencekam Sekaligus Menggemaskan

Juragan Hantu, Game Horror Android yang ‘Mencekam’ dan Menggemaskan

Anda akan disuguhkan sosok-sosok lain dari para hantu yang dikemas dengan tampilan grafis 2D yang unik dan justru menggemaskan.
Lakukan-Ritual-Mistis
Lakukan-Ritual-Mistis

Film horror kembali marak di jagat perfilman Indonesia, mulai dari Pengabdi Setan, Mereka yang Tak Terlihat, Happy Death Day, hingga Gasing Tengkorak. Banyak yang tak mau kehilangan moment tersebut, terlebih karena di bulan ini juga masih sangat kental dengan suasana Halloween.

Salah satunya ialah Agate, yang turut meramaikan fenomena hantu gentayangan di bulan November ini lewat game Android terbaru mereka berjudul “Juragan Hantu”. Kejutan apa yang disuguhkan Agate untuk para gamer lewat Juragan Hantu?
Berburu-dan-tangkap-berbagai-hantu

Jangan takut, karena tidak seperti game yang mengusung tema horror mencekam lainya, di dalam Juragan Hantu, Anda akan disuguhkan sosok-sosok lain dari para hantu yang dikemas dengan tampilan grafis 2D yang unik dan justru menggemaskan. Anda akan menjumpai penampakan tuyul, jin, kuntilanak, pocong, suster ngesot, mak lampir, genderuwo, kepala buntung, babi ngepet, noni Belanda, hingga Putri Pantai Selatan.

Ceritanya Anda akan berperan menjadi seorang dukun sakti, tugas Anda adalah menangkap hantu-hantu gentayangan di daerah sakral. Kemunculan para hantu ini harus Anda cegah dan wilayah pun harus dinetralisir dengan cara melakukan tap pada setiap hantu yang bermunculan.

Lakukan-Ritual-Mistis

Namun tugas menangkap hantu tentu bukanlah perkara yang mudah. Anda sebagai dukun sakti pun sewaktu-waktu bisa lengah dan kalah ilmu saat menghadapi jenis hantu tertentu yang levelnya terlalu kuat. Untuk itu Anda harus menambah ilmu dengan melakukan ritual, mempersembahkan sesajen, dan mengoleksi pusaka.

Hal unik lainnya, game yang mengangkat nuansa hantu lokal ini juga dikemas dengan instrumen nusantara, lokasi-lokasi mistis di Indonesia, visual yang unik, serta gameplay dan alur cerita yang menarik.

Buat Anda yang penasaran dengan game ini, bisa langsung mengunduhnya melalui Google Play Store untuk pengguna smartphone Android atau App Store untuk pengguna iOS.

Update untuk game Dungeon Chef

Selain mengeluarkan judul permainan yang baru, tim Agate juga ternyata sudah menyiapkan update bertemakan Halloween untuk game RPG keluarannya, Dungeon Chef. Dalam update versi 1.16 ini, Anda akan melihat tema game yang sangat berbeda dari biasanya. Akan terdapat beberapa kostum baru yang melengkapi tampilan Anda seperti kostum “Fairy”, dan kostum “Jack O’Lantern”.

Dungeon Chef itu sendiri adalah game berbasis RPG atau role playing game, yang menceritakan tentang seseorang yang diwarisi sebuah restoran yang dulunya merupakan sebuah restoran legendaris karena masakannya terkenal paling enak sejagat. Namun beberapa waktu kemudian, restoran tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya dan datanglah seorang pemuda yang memiliki niat yang kuat untuk menghidupkan kembali kejayaan restoran tersebut seperti dulu kala.

Anda berani menerima tantangan untuk membangun kembali restoran tersebut?

Application Information Will Show Up Here
Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…