1. Lifestyle

Game Android Paling Baru Minggu Ini 1 - 16 Mei 2016

Temukan lima game Android paling segar untuk koleksi baru Anda, salah satunya adalah Elsword: Evolution

Kembali berjumpa dalam kolom rutin game terbaru Android yang bakal menghadirkan 5 pilihan game-game terbaru dari Google Play Store. Kelimanya siap menjadi koleksi baru menggantikan game-game lawas Anda yang tentu sudah mulai membosankan.

Tanpa panjang lebar, berikut adalah 5 judul game baru untuk edisi Mei 2016.

Elsword: Evolution

https://www.youtube.com/watch?v=O7crLWRsXGc

Untuk Anda yang belum tahu, game Elsword ini pernah sangat populer di platform desktop. Pertama kali dirilis pada tahun 2007 dengan judul MMORPG Elsword Online. Kendati di platform mobile ini Anda mungkin bakal jumpai perbedaan.

Namun secara umum, Elsword: Evolution merupakan salah satu game MMORPG yang sangat baik, mempunyai tingkat presisi 3D yang akurat dan juga efek perang yang mengesankan.

Application Information Will Show Up Here

 

Bushido Bear

https://youtu.be/ajCnyvnmwCI

Game bergenre action ini punya intrik yang cukup seru, kendati tak terlalu menggodok adrenalin. Lebih tepat jika game ini dijadikan permainan harian di waktu senggang atau embari menunggu antrian di dokter gigi.

Dalam permainan ini, Anda akan mengemban misi yang cukup rumit. Misinya adalah mengalahkan gelombang musuh yang terus berdatangan dengan memanfaatkan jagoan beruang yang ada. Gunakan persenjataan yang tersedia dengan bijak jika ingin terus bertahan.

Application Information Will Show Up Here

 

League of Anime - Duel of Fate

https://www.youtube.com/watch?v=2mMXuQ_sjLI

Dalam permainan yang kaya akan karakter-karakter anime ini Anda akan menjadi salah satu tokohnya. Kemudian menggunakan sumber daya dan senjata menunjukkan skill dan aksi dengan cara mengikuti mode pertempuran yang ada.

Application Information Will Show Up Here

 

Leap Day

https://youtu.be/ZiMvFU0pgg0

Game bergenre arcade platformer ini mengajak para gamer mobile untuk piawai dalam melompat dan menghindari lubang atau duri mematikan. Dalam setiap lopatan dan fase yang dilewati, game akan memperoleh poin berharga.

Selain itu gamer juga dituntut untuk dapat secara cepat mengambil reward yang sesekali diletakkan di sepanjang perjalanan.

Application Information Will Show Up Here

 

Ancient Aliens: the Game

https://www.youtube.com/watch?v=ktKj7YpmuNg

Di daftar game Android terbaru edisi minggu ini kita juga kedatangan tamu dari History Channel yang menghadirkan game berjudul Ancient Aliens: the Game. Ini adalah permainan yang dipoles dengan cerita sejarah, mitos dan juga peradaban lampau.

Ceritanya sendiri diadopsi dari salah satu program andalan History yang menceritakan kaitan kehidupan masa lalu dengan kehadiran alien di muka bumi.

Application Information Will Show Up Here

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again