1. Lifestyle

Game Android Pendatang Baru Minggu Ini (Chaos Legends, ReRunners, Eldrian Legacy, dll)

Pilihan game terbaru yang tak kalah seru untuk menjadi hiburan alternatif sembari menunggu giliran Pokemon Go

Bagi sobat yang masih kecewa karena Niantic tak kunjung merilis Pokemon Go ke Indonesia, berikut kami berikan game-game Android pendatang baru yang tak kalah seru sebagai alternatif hiburan.

Salah satu game yang layak dilirik adalah Chaos Legend yang menghadirkan pertarungan hack dan slash ke dalam ponsel pintar sobat. Selain itu, ada juga permainan berlari penuh aksi ReRunner dan Legend of Heropolis yang bercerita tentang legenda masa kecil.

Atau, jika sobat sedang mencari game yang bisa dimainkan tanpa internet, daftar 50 game ini bisa jadi referensi paling tepat.

Chaos Legends

https://www.youtube.com/watch?v=9AfMWOjV22c

Jika sobat tak merasa asing dengan permainan hack and slash seperti di Taichi Panda, maka sobat juga tidak akan kesulitan memulai aksi di Chaos Legend buatan Snail Games ini. Petualangan sobat bisa dimulai sendirian secara offline, atau langsung menantang pemain lain lewat mode PvP yang sudah barang tentu akan lebih menegangkan.

Application Information Will Show Up Here

 

ReRunners: Race for the World

https://youtu.be/x0zAh7Z0V-M

Game yang sama pernah masuk dalam daftar game pilihan Dailysocial minggu lalu, dan ReRunners: Race for the World memang merupakan salah satu pendatang baru yang cukup menggoda. Menyuguhkan permainan platformer yang menantang, sobat diajak mengarungi perlombaan lari dengan pemain lain. Saat berlari, sobat tak hanya dituntut lebih cepat tapi juga mampu menghindari rintangan yang tersebar di sepanjang jalan.

Application Information Will Show Up Here

 

Legends of Heropolis

https://www.youtube.com/watch?v=mUrUQA3DmGg

Game unik ini menggabungkan warna permainan simulasi dengan dentuman dari game bergenre RPG. Jadi, selain membangun kota Heropolis, Anda juga sesekali akan diminta melakukan battle dengan musuh yang menyerang.

Application Information Will Show Up Here

 

Eldrian Legacy

https://youtu.be/RBinF7Ghzb8

Dari segi grafis, game ini patut diacungi jempol. Sementara dari sisi gameplay, ia tak berbeda jauh dengan game turn base battle. Dari awal permainan, sobat dibebani misi untuk merekrut dan membentuk sebuah tim yang solid. Tim ini akan saling mendukung ketika berhadapan dengan pemain lain atau monster di suatu dunia.

Application Information Will Show Up Here

 

 

Tiny Archer

https://www.youtube.com/watch?v=hcnEpEIhGSg

Secara keseluruhan game ini mengusung gameplay towerdefense, di mana Anda diminta untuk memperkuat pertahanan jika sewaktu-waktu musuh menyerang dan sembari mempersiapkan strategi untuk menyerang balik markas musuh.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again