1. Lifestyle

Game Android Pendatang Baru Minggu Ini (Hop Swap, Microsoft Solitaire, dll)

Microsoft Solitaire sekarang tiba di Android, menjadi tamu istimewa di edisi akhir November ini

Jumpa lagi di kolom per dua minggu, di mana kita akan membahas bersama beberapa game-game Android keluaran baru di Play Store. Daftar game ini cocok untuk Anda yang sudah mulai gerah dengan game-game di ponsel pintar Anda.

Salah satu tamu di edisi ini adalah game Solitaire dari siapa lagi kalau bukan Microsoft. Kemudian kita juga akan berjumpai dengan Stephen Folkes lewat game kreasi barunya, Defend Your Turf: Street Fight. Kemudian 3 game lain yang sayang jika dilewatkan.

Langsung saja, inilah 5 game keluaran terbaru untuk perangkat Android Anda.

Hop Swap

https://youtu.be/Sn_9z9mLnJs

Nitrome kali ini menghadirkan game platformer yang luar biasa menantang. Lewat mekanisme level yang cukup rumit dan panjang, Anda akan dituntut untuk mampu menghindari rintangan dengan cepat dan tepat. Untungnya, karakter di game Hop Swap terbilang lincah karena selain melompat juga bisa berpindah demi menghindari benturan.

Application Information Will Show Up Here

 

Microsoft Solitaire

https://www.youtube.com/watch?v=qVzB3M7RP88

Yang dulunya sering main sembunyi-sembunyi di sela-sela jam kerja, sekarang bisa lebih leluasa karena Microsoft resmi meluncurkan game kartu legendaris Microsoft Solitaire ke platform Android. Lewat layar mini di genggaman, kini Anda dapat bernostalgia dengan Klondike, Spider, FreeCell, Pyramid, dan Tripeaks.

Defend Your Turf: Street Fight

https://youtu.be/BGtdEjQWILM

Di permainan strategi ini, Anda akan berperan sebagai anggota geng yang diwujudkan dalam sebuah desain pixel art yang cukup banyak diadopsi oleh pengembang top. Di sini, Anda bersama teman-teman anggota geng yang lain akan berkelahi dengan musuh demi mempertahankan daerah kekuasaan. Demi memenangkan tawuran, Anda dituntut mampu memanfaatkan berbagai perlengkapan yang disediakan.

Application Information Will Show Up Here

 

The Beaters

https://www.youtube.com/watch?v=bxW7kaNGVoI

The beaters ini adalah permainan puzzle dengan mekanisme yang cukup sederhana tapi unik. Gameplay-nya mencocokkan dua warna yang sama, tapi dengan target waktu tertentu. Jika di game match 3 Anda disarankan meledakkan bom, di game ini justru harus dihindari.

Application Information Will Show Up Here

 

Melody Monsters

https://youtu.be/QaY5sM3Xk14

Dengan gameplay yang hampir sama, Melody Monsters punya grafis yang sedikit lebih baik ketimbang The Beaters. Misi di game ini adalah menghubungkan karakter dengan warna yang sama sebanyak dan secepat mungkin.

Application Information Will Show Up Here

 

itu dia 5 game Android terbaru untuk minggu ini. Beberapa mungkin cocok untuk Anda, tapi beberapa lainnya mungkin tidak. Pilihan terakhir ada di tangan Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again