15 November 2014

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 10 - 16 November 2014

Kebingungan memilih game Android yang bejibun di Google Play? Tenang, sobat tidak sendirian. Saya pun ketika pertama kali membuka Google Play butuh berjam-jam untuk mendapatkan game yang saya inginkan, itupun setelah beberapa kali melakukan install dan uninstall karena merasa kurang pas.

Dengan latar belakang itulah TRL menawarkan kolom game Android pilihan, dimana berisi game-game dari kategori berbeda tapi dianggap punya greget di antara beribu-ribu game yang ada.

Minggu ini TRL membawakan 5 game mobil Android yang rasanya kok masih tuntas kita ulas. Sebelumnya TRL sudah pernah mengulas game balap Android dan edisi ini mudah-mudahan bisa jadi seri pelengkap.

Smash Bandits Racing

Di sini kita bicara skill, kecepatan, kemampuan adaptasi dan juga reflek yang baik. Tanpa salah satunya, sulit untuk bisa bersaing dengan pembalap lain, bahkan polisi yang bermodalkan mobil standar pun bisa mengejar Anda.

Tapi coba dulu lewati 10 dari 100 misi dan rintangan yang ada. Manfaatkan poin yang didapat untuk menaikkan kemampuan mobil, atau bahkan membeli mobil baru.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: XL Axiata Ungkap Dominasi WhatsApp Di Indonesia

 

Ridge Racer Slipstream

Bagi Anda penggila game mobil balap wajib menjajal game Ridge Racer Slipstream ini. Soal tantangan jangan diragukan, ada 108 kompetisi yang dapat Anda ikuti di 20 lintasan balap berbeda. Untuk tantangan yang lebih menggigit Anda dapat bersaing dengan 8 pemain secara online, di sini skill sobat akan diuji.

Sisi grafis game Ridge Racer Slipstream salah satu yang terbaik, lihat saja ukuran game hampir 1GB. Jadi, dari satu sisi ini saja game Ridge Racer Slipstream bukan untuk yang coba-coba, tapi khusus untuk penggila game mobil balap Android kelas wahid.

Download: Google Play - Gratis

Racing Rivals

Tantangan yang tak kalah sengit juga ditawarkan oleh Racing Rivals yang memiliki banyak keunggulan selain ukuran game yang lebih bersahabat. Hanya dengan 37MB Anda sudah dapat merasakan panasnya kompetisi balap hampir di semua lintasan ternama di dunia. Berbagai merek mobil sport ternama pun ada, dilengkapi dengan model-modelnya yang dapat dipilih sesuka hati.

Sesuai namanya, persaingan di game ini terasa sangat kental. Anda dapat menantang pembalap dari penjuru dunia lain untuk beradu kecepatan. Game mobil Android ini sangat menantang dan wajib dicoba.

Download: Google Play - Gratis

Fast & Furious 6: The Game

Ketenaran film Fast & Furious berlanjut ke ranah game melalui judul Fast & Furious 6: The Game. Tapi kali ini Andalah yang akan berada di balik kemudi. Seperti cerita aslinya, Anda akan bersaing dengan pembalap lain secara online dan mengklaim julukan sebagai pembalap terbaik.

Skill saja tidak cukup untuk jadi yang terbaik, Anda membutuhkan dukungan mobil yang juga harus unggul dalam segala hal mulai kecepatan, kekuatan, responsif dan daya cengkram ban. Hal-hal semacam itu bisa Anda tingkatkan dengan mengumpulkan lebih banyak poin.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Yang Perlu Anda Tahu Tentang Far Cry 4 Dalam Video Berdurasi 8 Menit

 

Real Racing 3

Tawaran menyilaukan game mobil Android datang juga dari Eletronic Arts yang punya pengalaman bertahun-tahun dalam mengembangkan game-game berkelas. Sejumlah judul game keluaran EA sudah sering meramaikan bursa game terbaik di berbagai platform.

Real Racing 3 termasuk salah satu kandidat game mobil Android terbaik, setidaknya di mata saya. Game ini menawarkan grafis berkelas dengan transisi gerakan yang mulus. Gameplay-nya mudah, Anda cukup jadi yang terdepan dari 22 pembalap dalam setiap tantangan. Mobil, pembalap dan lintasan balap dapat Anda pilih saat pertama kali bergabung. Kendali yang lembut juga jadi daya tarik yang membuat game ini unggul dari game-game mobil Android lainnya.

Download: Google Play - Gratis

Itu dia daftar game mobil Android yang bisa Anda unduh dan mainkan, semoga cocok dan selamat bermain ya!