1. Lifestyle

Game Android Pilihan 11 - 17 Mei 2015

Melanjutkan kembali kolom game Android pilihan, minggu ini kita akan mengulas 5 game menarik yang sayang untuk dilewatkan. Kelima game ini gratis, namun sebagian besar menawarkan fitur in app purchase dengan harga beragam.

Metal Slug Defense

https://www.youtube.com/watch?v=qTeJQSaH6tM

Game yang sarat akan peperangan ini tidak cocok untuk Anda yang suka permainan 'lemah lebut' atau asah otak. Game ini hanya untuk yang suka dengan aksi-aksi menantang. Gamer akan berperangan melawan gamer lain, monster dan aliens yang jahat guna menjadi yang paling kuat. Di mode multiplayer, empat orang pemain dapat saling mengalahkan.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik: Selamatkan Korban Kebakaran di Game Bounce N Rescue

Psych

https://www.youtube.com/watch?v=bRk0C6nWHAk

Jangan terintidasi oleh nama game ini, sebab misinya cukup sederhana yaitu menghindari rintangan berwarna hitam yang dirancang untuk menghentikan Anda. Tantangan tanpa ujung menjadikan game ini bisa jadi pilihan hiburan yang tidak akan pernah usai. Resikonya kita jadi lebih cepat bosan. Tapi silahkan dicoba dulu!

Download: Google Play - Gratis

Number Game

Bagi Anda yang gemar dengan permainan asah otak, Number Game ini wajib dipunyai. Permainan dirancang dengan tiga mode permainan, masing-masing mempunyai gameplay berbeda yang unik. Sederhana tapi sulit dipecahkan.

Download: Google Play - Gratis

Nun Attack: Run & Gun

https://www.youtube.com/watch?v=Pr1s7nniqh8

Game endless runner dan juga petulangan ini akan menculik Anda ke dunia penuh tantangan dan rintangan tanpa henti. Beruntung Anda dibekali senjata yang oke, jadi selama itu ada di tangan rintangan bukan jadi masalah. Tetapi tetap waspada karena ada banyak kejutan di sepanjang perjalanan Anda.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik: Terra Frontier, Game Pertempuran Robot di Luar Angkasa

Can Knockdown 3

https://www.youtube.com/watch?v=8r7I62lS3lg

Bukan model game yang ribet tapi pengembang sukses mengemasnya menjadi sebuah game simple yang menarik. Buktinya tiga sekuel ditelurkan dan ke semuanya dimainkan oleh puluhan juta pemain di seluruh dunia.

Download: Google Play - Gratis

Bagaimana, ada yang berhasil meluluhkan hati Anda? Jika belum, simak juga daftar game Android pilihan lainnya di tautan ini dan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again