17 January 2015

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 12 - 18 Januari 2015

Berburu game di toko aplikasi Google Play itu gampang-gampang susah. Dibilang gampang karena tidak perlu modal bensin untuk pergi ke toko game. Tapi ternyata memilih game yang bagus dan berkualitas tidak semudah itu, butuh waktu dan modal berupa kuota data.

Oleh karena itu sering penulis katakan bahwa kolom game Android pilihan ini didedikasikan agar sobat tidak perlu membuang waktu dan tenaga.

Game-game Android yang disajikan di kolom ini sudah disaring sedemikian rupa sehingga pembaca Trenologi bisa memperoleh referensi game yang layak dimainkan. Langsung saja, ini dia 5 game Android pilihan untuk edisi 12 - 18 Januari 2015.

 

Info Menarik:Siap-Siap, Open Beta Battlefield Hardline Akan Kembali Dibuka

 

Battle Glory

[youtube id="UXdUBbwaDqg" width="620" height="360"]

Gemar dengan game-game perang strategi? Jika iya, maka Battle Glory wajib ada di daftar main sobat untuk akhir pekan ini. Tantangannya adalah menyusun pasukan sesuai dengan tugasnya masing-masing dan bertempur melawan pemain-pemain di berbagai belahan dunia secara online.

Download: Google Play - Gratis

Fun Run 2 - Multiplayer Race

[youtube id="xJLtjgLk5fs" width="620" height="360"]

Yang menarik dari Fun Run 2 karena game ini bisa dimainkan oleh lebih dari empat orang yang terhubung lewat jaringan internet. Penggunaan karakter yang lucu dan grafis yang ditata sangat baik membuat permainan terasa lebih menyenangkan.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Prototipe Sony SmartEyeglass Attach Jadikan Kacamata Apapun Sepintar Google Glass

 

Pirate Kings

[youtube id="hz2l_1dB8pc" width="620" height="360"]

Dari judulnya Anda tentu sudah dapat menerka apa cerita di balik permainan ini. Yap, tak salah lagi. Di sini Anda akan berpetualang dengan menaklukkan semua pulau yang Anda singgahi. Tapi, sebelum menyerang pulau lain, pastikan dahulu amunisi dan pasukan dalam kondisi siaga. Siap? Serbu!

Download: Google Play - Gratis

Farmdale

Kemudian jika sobat ingin mencoba petualangan baru atau mulai bosan dengan game-game ber-genre perang, Farmdale bisa dimainkan sebagai selingan. Di permainan ini Anda seolah-olah menjadi petani yang mengelola perkebunan.

Rutinitasnya ya misalnya menanam sayuran, beternak lengkap dengan memberi pakan dan memanen hasilnya, kemudian menukarkan hasil panen dengan barang-barang keperluan sehari-hari ke pasar. Seru dan cocok untuk menghabiskan waktu senggang.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Sennheiser Perkenalkan ‘Update’ dari Empat Lini Headphone Mereka

 

Galactic Rush

Game yang terakhir berjudul Galactic Rush, game multiplayer online yang mewajibkan masing-masing pemain untuk mampu berlari sejauh mungkin. Pastinya harus berhasil melewati rintangan yang ada. Pengumpul poin terbanyak akan jadi pemenang dan berhak merajai papan skor. Terdapat 5 lokasi dan beberapa karakter berbeda yang dapat dijadikan pilihan.

Download: Google Play - Gratis

Bagaimana, ada yang menurut Anda menarik untuk dimainkan? Ada dong. Tapi jika belum, pastikan Anda juga membaca game Android pilihan lainnya yang dapat ditemukan di tautan ini.