20 December 2014

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 15 - 21 Desember 2014

Game Android selalu menarik untuk dibahas, penulis sendiri walau bukan gamer kelas berat namun setiap pagi dan sore hari tak pernah absen berhadapan dengan smartphone untuk bermain game kesayangan.

Apapun jenis permainannya, bermain game ampuh melepas kebosanan dan penat. Tapi tak jarang juga bermain game justru membuat kita kesal. Itu sebabnya memilih game tak boleh sembarangan, 5 game Android pilihan ini barangkali bisa jadi penolong Anda.

Bulu Monster

Di permainan ini Anda akan menjadi pelatih monster. Terdengar seram? Tunggu dulu, walau terdengar seram tapi game ini menawarkan sensasi tantangan yang cukup bersahabat. Terutama di sisi kendalinya yang mudah.

Terdapat 14 peta yang dapat dieksplore sesuai dengan kemampuan. Game dapat dimainkan secara offline dan online sehingga pemain dapat menikmati game tanpa terbatas waktu dan tempat.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: [Ask The Expert] Tentang Android Lollipop dan Google Play Developer

 

Sea Battle :Warships

Game perang di perairan terbilang jarang tapi bukan berarti tak diminati. Sea Battle: Warships ini terbilang populer dan digemari oleh pengguna Android. Tak kurang dari 1 juta orang sudah bergabung di serunya pertempuran kapal. Tampilan 3D membuat game terlihat nyata walau bagi beberapa perangkat justru jadi masalah.

Download: Google Play - Gratis

World of Tanks Blitz

 

Game Android pilihan yang satu ini mengajak Anda untuk berperang menggunakan tank. Sedikitnya ada 100 kendaraan buatan Jerman, Inggris, Amerika Serikat dan USSR yang dapat Anda pilih. Tank-tank yang tersedia kemudian dibagi ke dalam empat kelas. Salah satunya siap menjelah 10 arena pertempuran.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Microsoft Luncurkan Aplikasi MED+ untuk Sajikan Pembelajaran Anatomi Tiga Dimensi

 

Marvel Puzzle Quest

Game bergenre puzzle ini gameplay-nya dijamin tak asing lagi bagi Anda, yaitu permainan menyusun tiga item yang sama menjadi satu baris baik vertikal atau horizontal. Tapi ada yang menarik dari kemasan game, dimana terdapat polesan a la para jagoan dari Marvel sehingga membuat game terlihat lebih segar.

Download: Google Play - Gratis

Amazing Ninja

 

 

Tak ada grafis berkilau di game ini, tapi ada sesuatu yang menarik dari game buatan Ketchapp ini. Jadi, ceritanya Anda menjelma menjadi ninja yang punya misi untuk memberantas si ninja merah. Anda dibekali beberapa trik yang bisa Anda pelajari dengan mudah dan cepat.

Download: Google Play - Gratis

Game-game Android pilihan di atas bisa jadi teman Anda di akhir pekan ini. Semua game dapat Anda unduh secara gratis, jadi tak jadi soal mau mencoba satu, dua atau semuanya.