21 September 2014

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 15 - 21 September 2014

Game Android pilihan akan menghadirkan 5 game dari Google Play, kelima game ini didapatkan dari rekomendasi yang diberikan oleh sistem Google Play Store dan tampaknya memang cukup menarik untuk diulas.

Tanpa perlu panjang lebar, langsung saja ini dia 5 game Android pilihan untuk edisi 15 - 21 September 2014 versi Trenologi.

RE-VOLT 2 : MULTIPLAYER

Game Android pilihan pertama adalah Re-Volt 2 Multiplayer, gameplay permainan ini tidak berbeda dengan yang pernah kita bahas di edisi 7 - 13 Juli 2014 silam. Bedanya di game ini Anda dapat mengajak teman atau pemain lain dari penjuru dunia lain untuk saling berlomba menjadi yang tercepat.

 

 

Info Menarik: BlackBerry Siapkan Dua Model Smartphone Baru Bernama ‘Visa’ dan ‘Victoria’?

 

 

Menariknya kompetisi bukan hanya diikuti oleh dua orang tetapi melibatkan banyak pemain sekaligus, saling berlomba menyelesaikan balapakan di track dan level yang berbeda. Sedikitnya ada 264 level dan 4 mode permainan yang dapat dipilih sesuai selera. Pilih juga mobil yang tepat dan kumpulkan sebanyak mungkin poin untuk meningkatkan performanya.

Download: Google Play - Gratis

Epic Skater

Game bergaya funky dan segar ini cocok untuk kalangan anak muda walaupun tidak secara khusus ditujukan hanya untuk kalangan tertentu. Namun desain, background dan gameplay Epic Skater menunjukkan kebalikannya. Tugas pemain di game ini hanya menjelajah jalanan kota Los Angeles, beraksi di setiap tikungan, jembatan dan pembatas jalan.

Untuk setiap trik yang berhasil dilakukan diganjar poin yang besarannya berbeda tergantung tingkat kesulitan dan zona yang dipilih. Ada 25 trik yang dapat dilakukan, jadi sebaiknya pelajari dulu semua triknya baru bermain lebih serius.

Download: Google Play - Gratis

Red Bull Air Race The Game

Mencicipi podium di arena balap sungguhan rasanya mustahil bagi sebagian besar orang, apalagi podium balapan pesawat. Tetapi di dunia virtual tidak ada yang tidak mungkin. Red Bull Air Race The Game menawarkan kesempatan untuk menjadi pemenang dan mencicipi podium di lintasan balap udara yang berbeda mulai Rovinj Croatia, Putrajaya Malaysia, Gdynia Poland, Ascot United Kingdom, Fort Worth Texas, USA Las Vegas, hingga Nevada USA.

 

 

Info Menarik: Cara Instal dan Setting Aplikasi Swiftkey di Android

 

 

Game Red Bull Air Race The Game ini merupakan permainan balap udara menggunakan pesawat tentunya. Serupa dengan balapan lain, di permainan ini yang tercepat akan jadi pemegang tropi kemenangan. Anda punya kesempatan yang sama, tapi pilih pesawat dan pilot yang baik, kemudian raih poin dan rombak pesawat jagoan Anda dengan peralatan yang lebih baik.

Download: Google Play - Gratis

Galaxy Dash: Race to Outer Run

Galaxy Dash merupakan game bergenreendless runner tapi mengambil tempat di luar angkasa, seperti konsep game endless runner tidak ada ujung yang dapat dijumpai. Pencapaian yang dituju adalah berlari sejauh mungkin di luar angkasa, raih poin tertinggi dan lewati setiap tantangannya.

Kelemahan dari game bergenre ini adalah setiap kali mati, Anda harus mengulang dari awal dan melewati jalan yang sama. Di percobaan kesekian kali biasanya tantangannya akan berubah dengan sendirinya sehingga terasa lebih menantang dan tidak membosankan.

Download: Google Play - Gratis

Star Wars: Commander

Di permainan ini Anda akan terdampar di tengah-tengah pertempuran yang melibatkan dua golongan, kerajaan melawan pemberontak. Sebelum memutuskan memihak golongan yang mana Anda belum dapat mengikuti pertempuran. Jadi, tentukan pilihan Anda, ingin bergabung ke kerajaan atau menjadi pemberontak.

Setelah menentukan pilihan, Anda akan memperoleh bekal wilayah kekuasaan dan sejumlah pasukan. Bangun pertahanan dan latih pasukan sehingga siap tatkala diserang atau menyerang terlebih dahulu dalam misi-misi khusus ke planet yang berbeda.

Download: Google Play - Gratis

Game-game Android pilihan di atas ditawarkan gratis, tetapi sebagian besar menyediakan fitur-fitur premium yang hanya dapat digunakan oleh pengguna berbayar. Sampai jumpa di kolom game Android pilihan lainnya.