Dark
Light

Game Android Pilihan 16 – 22 Februari 2014

1 min read
February 23, 2014

Kolom game Android di TRL kembali hadir. Kali ini ada lima game pilihan yang menarik untuk dimainkan saat akhir pekan atau mengisi waktu luang Anda. Satu game adalah buatan pengembang lokal yang saat ini cukup populer dikalangan gamers mobile.

Untuk edisi minggu ini, TRL kembali mengangkat 5 game Android pilihan untuk 16 – 22 Februari 2014. Tanpa basa-basi lagi, ini dia game pilihan TRL.

Amazing Cupid – Indonesia

Amazing Cupid - Indonesia

Game Amazing Cupid ini asli buatan anak negeri, selain unik pengembang juga dengan berani menjuluki game buatannya dengan sebutan game paling ngeselin. Lho kok? Tak salah lagi. Tapi meski begitu game ini mendapatkan respon yang sangat baik, rating 4.3 dengan jumlah unduhan mencapai 50.000 kali padahal game ini tergolong baru.

Gameplay-nya hampir mirip dengan Flappy Bird, tapi dengan sentuhan fitur yang lebih kaya dan menghibur.

Download: Google Play – Gratis

 

Info Menarik: Aplikasi Android Terpilih 16 – 22 Februari 2014

 

Crazy Doctor

Crazy Doctor

Game yang satu ini tergolong unik dan lain dari yang lain, di mana pemain akan menjalani simulasi sebagai doktor bedah. Selama dalam permainan, Anda bisa menggunakan semua tool untuk melakukan pembedahan. Meskipun terdengar serius dan menakutkan, tapi setelah mencobanya sendiri ternyata game ini justru jauh dari kesan horor dan menyeramkan.

Download: Google Play – Gratis

300: Seize Your Glory

300 Seize Your Glory

Jika Anda sedang mencari game action yang segar dan menantang, 300: Seize Your Glory mungkin bisa jadi koleksi berikutnya. Di dalam game ini Anda akan ditantang untuk menangkal setiap serangan musuh, pertarungan di atas air membuat game ini penuh tantangan. Tampilan grafis cukup menawan dan yang paling penting tidak membosankan.

Download: Google Play – Gratis

Dr. Panda’s Restaurant 2

Dr. Panda's Restaurant 2

Setelah sempat berkelana di Google Play, Dr. Panda’s Restaurant kembali dengan nama yang sama namun dengan seri 2 yang diklaim menampilkan sesuatu yang berbeda. Hal baru yang dibawa game ini berupa kebebasan pengguna untuk memilih pizza, mau rasa apapun bisa ditambahkan ke dalam resep. Game memasak ini mengadaptasi dari karakter panda yang terkenal rakus, tapi di game ini ia harus masak sendiri.

Download: Google Play – Berbayar

 

Info Menarik: Cara Membuat QR Code di Firefox dan Chrome

 

Buddy & Me

Buddy & Me

Buddy & Me merupakan game endless adventure yang cocok untuk anak-anak usia sekolah dasar, karena selain mengajak bermain game ini juga mengajarkan persahabatan. Ceritanya, di game ini seorang anak bertemu dengan sahabat baru bernama Buddy di dalam mimpinya. Bersama Buddy, mereka berdua menjelajah dunia mimpi melewati rintangan dan menemukan hal baru.

Download: Google Play – Berbayar

Game Buddy & Me menutup perjumpaan kita di edisi kali ini, selain Buddy & Me, sobat bisa memilih game-game Android terpilih lain seperti yang tersedia di atas, atau jika masih ingin mencari pilihan lainnya, silahkan ke tautan ini untuk menemukan game Android terpilih lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

BlackBerry Segera Jualan Stiker di BBM

Next Story

Telkom Hadirkan Agen Wisata Online Hi Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Pixel Claw: Game 2D Pixel Tentang Claw Machine

Play Indo Creative Games merilis game sederhana dengan nuansa visual

Game Duel Otak, Kuis Trivia yang Digarap Dengan Sangat Serius

Game trivia berjudul Duel Otak kini sedang menjamur di masyarakat.