22 June 2014

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 16 - 22 Juni 2014

Kolom game Android pilihan kembali hadir ke hadapan sobat Trenogoers, mengulas 5 game Android yang punya konsep menarik, unik dan pastinya dianggap pantas masuk dalam daftar ini.

Di edisi kali ini, game-game yang TRL angkat tergolong istimewa karena gameplay yang ditawarkan dan karakter permainan memiliki ciri khas yang membuat mereka berbeda dibanding game lain. Berikut ulasan lengkapnya:

Ninja Revenge

Bermain dengan ninja memang tak ada bosannya, jika Anda coba kumpulkan dari Google Play, ada banyak game yang mengadopsi ninja sebagai karakter permainan dan sebagian besar meraup sukses. Tak terkecuali game Ninja Revenge ini.

 

Info Menarik: Aplikasi AIDSDigital Bantu Mendidik Masyarakat Tentang HIV/AIDS

 

Di permainan ini Anda akan menempuh perjalan untuk melaksanakan tugas seorang ninja. Tapi di sepanjang perjalan Anda akan menghadapi hadapan dari ksatria yang juga tak kalah hebat. Di sinilah dituntut ketangkasan Anda dalam memainkan samurai. Tapi tenang, setiap kali berhasil menumbangkan satu musuh Anda akan diganjar poin yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan jagoan Anda.

Download: Google Play - Gratis

Sky Fighter War Machine

Permainan perang di udara punya tantangan yang berbeda, di jenis permainan ini bukan hanya soal akurasi tembakan tetapi juga kemampuan mengendalikan kecepatan pesawat terutama karena untuk mengendalikan pesawat Anda harus paham bahwa tuas naik itu akan membuat hidup pesawat turun, sebaliknya apabila tuas diarahkan ke bawah akan mengangkat hidup pesawat.

Mengendalikan pesawat saja sudah menjadi tantangan tersendiri, dan sekarang Anda harus menggunakan senjata untuk menjatuhkan lawan. Tanpa koordinasi tangan yang baik, Anda hanya akan dihancurkan oleh musuh. Tapi, sensasi ketegangan di game ini menjadi nilai plus yang patut mendapatkan apresiasi.

Download: Google Play - Gratis

Fail Hard

Tujuan bermain game sudah pasti mencari kesenangan, mengurangi stress dengan harapan fikiran menjadi lebih segar. Tapi tidak semua game memberikan manfaat seperti itu. Itu sebabnya TRL ingin Anda mencoba game yang satu ini, game yang memiliki tampilan grafis dan karakter unik ini memang menonjolkan sisi "fun". Di mana pemain akan disuguhi gameplay seru dan menyenangkan.

 

Info Menarik: Aplikasi Android Pilihan 16 – 22 Juni 2014

 

Di game ini Anda diminta untuk melakukan aksi akrobat dengan perlengkapan yang ada, untuk setiap skor tiga bintang akan mendapatkan reward istimewa. Yang paling banyak mengumpulkan skor berhak mendapatkan hadiah yang tersembunyi. Game ini mudah dikendalikan, menawarkan level permainan yang menantang namun tetap menyenangkan.

Download: Google Play - Gratis

Team Awesome

Game ini punya tampilan grafis yang tak begitu istimewa namun cerita di balik game ini membuat siapapun yang mampir akan tertarik. Total ada 120 misi dengan 40 episode permainan yang harus Anda selesaikan. Ada 2 super hero yang sudah disiapkan, di mana masing-masing dari mereka memiliki kemampuan yang berbeda dan unik.

Di setiap akhir episode Anda akan mendapati musuh besar yang wajib dikalahkan untuk bisa menyelesaikan misi dengan sempurna. Tapi tenang, untuk mengalahkan mereka Anda dibekali 6 super power yang dapat digunakan untuk memperoleh lebih banyak tenaga.

Download: Google Play - Gratis

Boom Beach

Boom Beach ini jadi game Adroid pilihan terakhir yang TRL rekomendasikan. Menurut saya pribadi, Boom Beach ini game yang paling menarik dibandingkan 4 game di atas. Mengapa begitu, pertama karena game ini memiliki tampilan grafis yang lebih baik. Kedua gameplay Boom Beach sangat menarik di mana pemain terlibat dalam sebuah permainan adu strategi melawan mesin plus menghadapi strategi pemain lain.

 

Info Menarik: Nokia Rilis Teaser ‘Green with Envy’, Mungkinkah Nokia X2?

 

Untuk dapat melebarkan daerah kekuasaan, pemain harus saling menghancurkan. Tetapi bukan asal serang, harus dengan strategi dan tata cara. Yang pasti harus memiliki modal pasukan dan persenjataan yang baik untuk dapat mengalahkan lawan tangguh. Di game ini pemain akan dibekali persenjataan dan artileri, namun pemain dapat meingkatkan jumlah pasukan dan persenjataan sesuai dengan nominal uang yang dimiliki.

Download: Google Play - Gratis

Demikan tadi 5 game Android pilihan yang saya sajikan pada pembaca setia Trenologi, tetap update kabar terbaru seputar teknologi, gadget dan tips dengan menjadi fans atau follower TRL.