1. Lifestyle

Game Android Pilihan 17 - 23 Agustus 2015

Akhir pekan digunakan oleh sejumlah orang untuk melakukan aktivitas kesukaannya. Sebagai contoh saya lebih suka bermain futsal atau menonton film-film terbaru. Anda mungkin punya pilihan yang berbeda, dan sebagian lainnya mungkin lebih suka bermain game.

Nah untuk yang lebih suka dengan aktivitas terakhir, saya punya beberapa pilihan game Android yang bisa dimainkan. Langsung saja, ini daftar lengkapnya:

Fairy Kingdom

Anda mungkin sudah bisa menebak permainan macam apa yang akan dijumpai di game ini. Yap, di game ini Anda diminta untuk membangun kastil dan segenap bangunan pelengkap seperti gudang, rumah, pasar, markas, benteng dan lain-lain. Jangan lupakan untuk memilih ksatria dan naga terbaik sebagai ujung tombak pertahanan istana.

Download: Google Play - Gratis

Modern Combat 5: Blackout

Keunggulan game ini terletak pada gameplay, kendali dan grafisnya yang di atas rata-rata. Gameloft kembali membuktikan diri sebagai pengembang kelas dunia lewat sekuel kelima Modern Combat ini. Selain detail objek yang sangat jelas, gameplay perang yang brutal juga menyuguhkan cerita yang epic untuk dinikmati.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Uji Keberuntungan Hindari Ranjau di Avoid the Mine

Clicker Wars

Bermain di dunia fantasi makin tak terbatas di Clicker Wars. Game fantasi RPG ini mempunyai banyak pilihan hero yang bisa dikoleksi. Masing-masing hero punya kemampuan yang unik. Dan yang terkuat pastilah akan menguasai dunia monster yang brutal.

Download: Google Play - Gratis

PAC-MAN 256 - Endless Maze

Buat Anda yang kangen untuk bernostalgia dengan game jadul Pac-Man, ini adalah saat yang tepat. Tak hanya menghidupkan kembali game jadul Pac-Man, pengembang juga membuat gameplay-nya sedikit berbeda. Salah satunya adalah perjalanan game yang akan lebih panjang dari game aslinya.

Download: Google Play - Gratis

Plunder Pirates

Menjadi bajak laut yang tangguh jadi syarat wajib yang harus dipenuhi. Tanpa keberanian langka si bajak laut, mustahil Anda dapat menaklukkan 7 wilayah laut terbuka yang saat ini dikuasai oleh bajak laut lainnya. Bangun pasukan yang kuat sambil memperkuat pertahanan untuk jaga-jaga jika bajak laut lain lebih dahulu menyerang.

Download: Google Play - Gratis

Plunder Pirates jadi sajian penutup saya di edisi minggu ini. Tapi jangan lupa, minggu depan saya akan kembali hadir, juga dengan game-game Android pilihan yang oke.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again