10 March 2014

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 2 - 8 Maret 2014

Kolom Game Android Pilihan hadir kembali dan menghadirkan 5 game pilihan yang bisa dicoba dan dimainkan di perangkat Android Anda. Tidak panjang lebar berikut game-game Android menjadi pilihan untuk pekan pertama Maret ini:

Hay Day

Game Hay Day menawarkan pengalaman mengelola sebuah peternakan di mana Anda menjadi pemilik peternakan tersebut. Untuk dapat bertahan dan membangun peternakan, Anda harus menanam komoditas yang disediakan misalnya jagung atau sayuran, dan memelihara sejumlah ternak. Tanaman dan ternak nantinya dapat dipanen dan dijual untuk ditukarkan dengan peralatan atau aset lainnya.

Game ini memiliki tampilan grafis yang sangat berkelas, mudah dalam kendali dan juga menguji kesabaran Anda. Uniknya, Anda dapat melakukan jual beli komoditas dengan teman-teman Facebook. Pasti seru!

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: [Panduan Pemula] Cara Membuat Fan Page Facebook

 

Hello Kitty's Garden

Hampir sama dengan Hay Day, game Hello Kitty's Garden masih membawa Anda ke aktifitas tanam menanam di mana Anda dengan Hello Kitty sebagai tokoh utama harus menanam bunga dan menunggunya tumbuh dan berbunga. Game resmi buatan Sanrio ini tidak hanya mengharuskan Anda untuk menanam bunga tetapi juga ditantang untuk menyelesaikan misi dalam waktu yang terbatas.

Tampilannya yang jernih dijamin akan membuat Anda makin betah berlama-lama memainkan setiap levelnya. Download sekarang, gratis tapi ada beberapa item yang dibanderol harga.

Download: Google Play - Gratis

Andrio's World

Masih ingat dengan game Mario Bros atau Jumpman? Game Andrio's World ini mengusung gaya yang sama dengan game-game itu, di mana tokoh utama dalam game ini, Andrio akan banyak melompat dan berlari mengalahkan siapapun yang menghalangi jalannya.

Selama perjalanan, Anda yang berperan sebagai Andrio bisa mengumpulkan poin demi poin setiap kali berhasil mengalahkan kura-kura dan mengambil koin emas yang berserakan sepanjang jalan. Game ini mendukung kontroler eksternal, keyboard dan juga layar sentuh. Untuk merubah tipe kontroler Anda dapat melakukan penyesuaian di panel Setting.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Ini Dia Trailer Gameplay Terbaru Titanfall

 

Ski Safari: Adventure Time

Game ini buatan Cartoon Network, di mana tokoh Finn bersama teman-temannya mengajak Anda untuk berpetualang meluncur di atas es di bukit yang terjal. Ada tiga lokasi peluncuran yang bisa Anda pilih seperti Ice Kingdom, Candy Kingdom dan Mystery Mountains di mana ketiganya memiliki tingkat kesulitan dan tantangan yang berbeda.

Untuk mendapatkan poin, Anda harus melakukan aksi akrobat yang paling berani sambil mengenakan kostum yang aneh-aneh dan mengendarai hewan yang aneh pula. Penasaran kan? Ayo langsung dicoba!

Download: Google Play - Berbayar

Colin McRae Rally

Ingin merasakan sensai balapan rally yang sebenarnya? Game ini bisa jadi pilihan di antara sedikit pilihan yang tersedia. Jangan ragukan masalah tampilan, game ini dirancang dengan kualitas grafis terbaik. Sejumlah merk mobil balap ternama tersedia untuk dipilih secara bebas seperti Subaru Impreza, Mitsubishi Lancer Evolution VI, Lancia Stratos dan Colin McRae’s Ford Focus.

 

Info Menarik: Domikado Tengah Siapkan Aplikasi Live Streaming Piala Dunia 2014 dan ISL

 

Ada 3 mode balapan yang bisa dijajal, pertama mode Quick Race yang biasanya dimainkan hanya satu kali putaran, kedua ada mode Full Rallies dengan jumlah putaran yang lebih banyak dan terakhir mode Championship di mana pembalap akan mengikuti satu musim balapan dengan trek yang berbeda dari satu balapan ke balapan lainnya.

Download: Google Play - Berbayar

---

Game Colin McRae Rally menjadi pilihan terakhir di edisi minggu ini, jika belum puas Anda masih bisa menemukan game-game Android pilihan lainnya di tautan ini. Dan tentunya pilihan-pilihan lain yang akan hadir lagi minggu depan, sampai jumpa.