1. Lifestyle

Game Android Pilihan 20 - 26 April 2015

Sejumlah game Android tampak menarik perhatian mata saya minggu ini. Beberapa mungkin sudah menjadi koleksi di smartphone Anda. Tapi tunggu sampai Anda menyelesaikan seluruh isi artikel ini. Sebab saya yakin ada satu yang terlewatkan.

Ninjutsu War

Ayo latih Shinobi Anda dan jadilah yang terbaik di arena pertandingan. Tapi, tentu tidak semudah itu. Diperlukan perjalanan yang panjang dan Anda pun harus mampu mengalahkan setiap lawan di level yang Anda lewati. Untungnya misi harian cukup membantu untuk meraup poin demi poin untuk modal berkembang.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Kenali Budaya Indonesia dengan Memainkan Game Nguri Budaya 2

Ninja Shippuden of konoha

Masih bercerita tentang ninja Shinobi, bedanya di game ini Anda akan banyak bermain layaknya petulangan tanpa ujung. Kontrolnya mudah, gameplay sederhana tapi cukup menyenangkan. Cocok untuk jadi teman menghabiskan waktu di akhir pekan.

Download: Google Play - Gratis

Slide the NUMBER

Bagi yang sudah pernah memainkan game ini dijamin tinggal menyesuaikan diri dengan tampilan dan perkalian barunya. Tapi kalau belum pernah, tak perlu saya jelaskan karena Anda akan tambah bingung. Cara terbaik untuk memahaminya adalah dengan memainkannya secara langsung dan pelan-pelan pelajari misinya.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Winterflame: The Other Side, Game Petualangan Karya Anak Bangsa Menggalang Kampanye di Kickstarter

Injustice: Gods Among Us

https://www.youtube.com/watch?v=l27-3NJqpiA

Kumpulkan pahlawan-pahlawan terbaik di jagat raya dan jadilah yang pertama yang mampu menyelamatkan dunia dari para penjahat. Injustice: Gods Among Us adalah game card battle yang menantang, di sini Anda juga dapat melawan pemain lain lewat mode multiplayer online.

Download: Google Play - Gratis

My Talking Angela

Jika bosan dengan si Tom, Anda bisa mencoba peliharaan baru yang lebih molek, namanya si Angela. Ada perbedaan tapi tidak mencolok, pada dasarnya Anda tetap harus merawat si Angela sebaik si Tom. Harus diberi makan, dimandikan, ditidurkan dan diajak bermain.

Download: Google Play - Gratis

Itu dia 5 game Android pilihan untuk edisi minggu ini. Minggu depan, saya akan kembali dengan 5 game Android lainnya yang tak kalah oke.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again