1. Lifestyle

Game Android Pilihan 21 - 27 September 2015

Beberapa game menarik akan menemani sobat di kolom game Android pilihan berikut ini. Hotel Transylvania akan jadi sajian pertama, kemudian dilanjutkan dengan beberapa game puzzle, tower defense dan strategi.

Hotel Transylvania 2

Game Android pilihan yang pertama ini diangkat dari film animasi yang menceritakan tentang sebuah hotel khusus vampir. Pada suatu hari seorang remaja tersesat dan menginap di hotel itu tapi tanpa sadar apa yang menantinya di dalam.

Lewat game ini, Anda akan diajak berpetualan di dalam hotel bersama ratusan drakula berbagai rupa. Misinya adalah membangun hotel drakula lengkap dengan monster-monsternya.

Download: Google Play- Gratis

Info Menarik:Game Klasik Kuis Pancasila 5 Dasar Kini Hadir di Smartphone

Doors&Rooms 3

Tantangan tak kalah seru juga ditawarkan oleh game besutan Gameday ini, di mana sobat harus bisa memecahkan misteri untuk bisa keluar dari ruangan di mana sobat terkunci di dalamnya. Tapi tenang, ada petunjuk yang akan memudahkan tugas sobat.

Download: Google Play - Gratis

MMORPG Stellacept Online

Diklaim sebagai game MMORPG yang tak biasa, Stellacept Online memberikan sensasi grafis dan gameplay sama baiknya. Gamer mempunyai banyak kesempatan untuk menjadi yang paling kuat melalui combo dan skill tambahan yang tersedia, plus karakter yang mempunyai kekuatan uniknya sendiri.

Download: Google Play - Gratis

Candy Frenzy

Pilihan yang satu ini menyuguhkan gameplay yang lebih sederhana. Tapi tantangan dan level yang disediakan membuat tingkat kesulitannya akan beragam. Membuat permainan dari satu level ke level lainnya tak membosankan.

Cara mainnya sangat mudah, cocokkan tiga atau lebih permen untuk menghasilkan poin. Perhatikan beberapa permen dengan warna dan label khusus untuk mendapatkan poin lebih.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Game Android Pilihan 14 – 20 September 2015

Alien Creeps TD

Bila game puzzle di atas terlalu biasa, sobat bisa menjajal game tower defense berikut ini. Alien Creeps TD merupakan game bergenre tower defense yang menuntut strategi cerdas untuk bertahan tapi sesekali juga dituntut bisa menyerang balik.

Sobat akan dibekali satu kompi pasukan lengkap dengan persenjataan, gudang, tower, dan beberapa pembantu untuk mengurus pasokan makanan dan senjata.

Download: Google Play - Gratis

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again