1. Lifestyle

Game Android Pilihan 22 - 28 Juni 2015

Minggu ini redaksi menemukan beberapa game Android yang tampak menjanjikan, salah satunya adalah Subway Ninja Run yang merupakan game modifikasi dari dua judul game berbeda. Tapi pengembang berhasil mengemas dalam paket permainan yang menarik. Selebihnya, kita simak dalam daftar game berikut ini.

Cartel Kings

https://www.youtube.com/watch?v=JDC7L__xpnU

Game bernuansa kriminal dan aksi ini menyajikan petualangan seru dalam kerasnya persaingan geng. Anda dituntut untuk bisa mempertahankan daerah kekuasaan dengan cara menyerang musuh tepat di garis pertahanan mereka dan merebut barang dan harta benda geng lain yang mengganggu.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik: Kurusetra, Game Perang Ala Clash of Clans Asli Indonesia

Game of the Generals Official

Game strategi ini tidak mempunyai tampilan grafis yang rumit, tapi lebih mengedepankan gameplay yang menuntut pemain untuk dapat menyusun strategi yang tepat. Permainan tidak menjadi mudah karena musuhnya akan berasal dari seluruh dunia melalui mode multiplayer online.

Download: Google Play - Gratis

Subway ninja run

https://www.youtube.com/watch?v=T6lzYkq2zaw

Game endless runner ini seperti yang sudah disinggung di awal tadi adalah percampuran dari dua game berbeda. Pengembang cukup jeli dalam melihat celah, dan terbukti sedikitnya 5 juta pengguna Android sudah mengunduh game ini.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik: Mainkan Bajak Laut Lucu di Game Chubby Pirate

Ninja Legend

https://www.youtube.com/watch?v=huJQ9-zRl8g

Petualangan ninja yang sesungguhnya terangkum dalam serangkaian misi yang ada di game ini. Permainan Shinobi satu-satunya yang memiliki lebih dari 200 karakter ninja dan 100 item yang dapat dipergunakan untuk memuluskan perjalanan Anda.

Download: Google Play - Gratis

PES Club Manager

https://www.youtube.com/watch?v=tLrp4RJya8E

Game besutan Konami ini menjanjikan sensasi nyata menjadi seorang manajer sebuah klub sepakbola dunia. Di game ini Anda akan bertugas layaknya manajer sesungguhnya, mulai membangun tim, memilih formasi, menyusun program latihan, menggelar uji coba sampai memutuskan transfer pemain yang harus dijual.

Download: Google Play - Gratis

Itulah game-game pilihan kita untuk edisi minggu ini. Selamat bermain dan have a nice weekend.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again