30 March 2014

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 23 - 29 Maret 2014

Game Android pilihan memasuki edisi minggu terakhir Maret 2014, tak berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya di akhir pekan ini TRL akan menemani liburan sobat dengan sederet game Android yang masuk dalam pilihan TRL.

Makin spesial karena minggu ini liburan lumayan panjang, kehadiran kolom game Android pilihan semoga bisa menjadi teman saatย long weekend. Langsung saja, ini dia 5 game Android pilihan TRL edisi 23 - 29 Maret 2014.

Larva Heroes: Lavengers 2014

Kolom game Android pilihan edisi akhir Maret ini dibuka oleh game yang diadaptasi dari serial animasi Larva bernama Larva Heroes: Lavengers 2014.

 

Info Menarik: Microsoft Office Resmi Berlabuh di iPad

 

Gameplay Larva Heroes: Lavengers 2014 ini cukup sederhana, pemain hanya diminta untuk mempertahankan wilayah tempat tinggal kedua karakter dari invasi musuh. Jumlah musuh yang datang beragam tergantung level yang sudah dilewati oleh pemain. Karakter si merah dan si kuning di permainan ini bersinergi untuk melawan para musuh.

Download: Google Play - Gratis

Zombies Ate My Friends

Daya tarik zombie memang tak ada matinya, meskipun saat ini terdapat banyak pilihan yang mengusung tema zombie namun hampir sebagian besar game tersebut meraih sukses dengan angka unduhan yang fantastis.

Zombies Ate My Friends ini adalah salah satu dari sekian game bertemakan zombie yang meraup banyak keuntungan. Permainan yang mengambil plot kota Festerville ini menceritakan sebuah kota dengan populasi 4206 warga di mana sebagian besar dari mereka sudah menjadi zombie. Tugas Anda adalah membuat benteng pertahanan dan membunuh setiap zombie yang berusaha menyerang Anda.

Download: Google Play - Gratis

Tiny Thief

Tiny Thief ini adalah Robin Hood kecil yang berjuang untuk menghabiskan harga para penguasa korup dan membantu para penduduk desa yang miskin dan kelaparan. Untuk dapat mecuri harga, Anda harus pintar menyusun strategi dan memecahkan teka-teki yang ada. Ada 6 level yang dapat Anda temui, setiap level mempunyai tingkat kesulitan dan ragam tantangan yang berbeda.

 

Info Menarik: Dua MSI Adora Terbaru Adalah PC All-in-One Tertipis di Kelasnya

 

Di antara level-level tersebut ada banyak harta karun tersembunyi yang apabila Anda dapatkan akan memberikan keuntungan yang menyenangkan selama menjelajah permainan.

Download: Google Play - Gratis

Globlins

Game Android pilihan berikutnya adalah Globlins, game bergenre puzzle ini lumayan sulit untuk dipecahkan, meski begitu tantangan-tantangan yang ada di setiap levelnya cukup membuat ketagihan apalagi kualitas grafis permainan ini sangat jernih terutama jika dimainkan di smartphone atau tablet dengan layar memadai.

Memainkan satu hingga sepuluh level permainan masih belum memberikan tantangan, tapi coba selesaikan 60 level yang ada, dijamin Anda akan kelimpungan. Itu sebabnya, pengembang menerapkan sistem yang memudahkan pemain dalam mengarungi setiap level apabila memiliki modal poin dan pencapaian yang cukup di level-level awal.

Download: Google Play - Gratis

Turbo FAST

Serupa dengan Larva, game Android pilihan terakhir ini juga diangkat dari film animasi berjudul Turbo yang menceritakan seekor siput yang bermimpi menjadi pembalap formula satu dan akhirnya kesampaian.

 

Info Menarik: Nokia X Dijual Seharga Rp 1,6 juta, Tersedia 12 April 2014

 

Di permainan Turbo FAST ini pun Anda akan mengarungi arena perlombaan, total ada 10 arena balap yang akan menguji kemampuan dan kecepatan Anda. Makin menarik dengan adanya 4 mode balapan yaitu Time Trials, Limited Fuel, Slalom dan Rival Races. Game ini belum memiliki fitur yang lengkap, gameplay-nya masih datar-datar saja namun untuk yang hobi game balap, wajib mencoba.

Download: Google Play - Gratis


Edisi kali ini cukup seru karena dihuni oleh game-game Android pilihan yang paling oke. Kelima game ini juga cukup sering muncul di deretan rekomendasi Google Play. Selamat bermain, tapi jangan lupa waktu!