1. Lifestyle

Game Android Pilihan 26 Oktober - 1 November 2015

Apakah Anda mulai bosan dengan game yang ada di perangkat pintar Anda? Atau belum menemukan game Android yang sesuai dengan selera? Jawaban masing-masing pembaca pastinya berbeda, untuk itu mari simak lima game Android pilihan minggu ini yang barangkali cocok dengan apa yang Anda harapkan.

Ski Safari 2

Bermain papan luncur di tumpukan salju mungkin hanya ada dalam hayalan kita yang seumur hidup tidak akan merasakan pengalaman itu. Tapi lewat game Ski Safari 2, setidaknya mampu menjadi pelipur lara. Toh, Ski Safari 2 justru lebih seru karena bisa dimainkan dengan pemain lain lewat mode multiplayer. Cobalah trik-trik baru untuk memperoleh poin sebanyak mungkin.

Application Information Will Show Up Here

Download: Google Play - Gratis

Finding Monsters Adventure

Gameplay permainan ini memang tak terlalu mengesankan, tapi dari segi grafis, pengembang telah membuktikan kemampuannya dengan baik. Jadi di permainan ini, sobat akan berperan sebagai salah satu karakter, Jake dan Tess. Misinya adalah menemukan monster dan mengabadikan wujudnya.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Daftar Game ‘Most Wanted’ di Penghujung 2015

Rage Wars

Game ini memoles karakter-karakter Rage Comics menjadi sebuah permainan shooter atau menembak yang unik. Kelebihan lainnya di game ini Anda bisa menemukan beragam pilihan senjata dengan kemampuan yang berbeda. Level yang bisa dimainkan juga beragam, siap memuaskan dahaga Anda akan menembak.

Download: Google Play - Gratis

Asphalt Nitro

Satu lagi game balap pilihan yang bisa Anda mainkan, Asphalt Nitro. Game buatan Gameloft ini cukup ringan karena hanya berukuran 23MB, jadi untuk perangkat-perangkat berspesifikasi rendah, rasanya tidak akan menjadi masalah berarti.

Download: Google Play - Gratis

Dead Effect 2

Sementara jika sobat lebih memilih game RPG, Dead Effect 2 seharusnya bukan alternatif yang asing. Game ini menawarkan lebih dari 100 item yang bisa ditingkatkan. Efek-efek yang disajikan pun mendekati kenyataan, bergerak mulus dan dilengkapi 40 lebih pilihan senjata.

Download: Google Play - Gratis

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again