2 November 2014

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 27 Oktober - 2 November 2014

Game di platform Android terus berkembang, bukan hanya cakupan genre dan kombinasinya tapi juga dalam hal jumlah. Hampir setiap pekan Play Store dibanjiri aplikasi game terbaru dengan genre dan konsep yang berbeda atau hanya improvisasi game yang sudah ada.

Sama seperti edisi lalu, kolom game Android pilihan minggu ini akan menghadirkan 5 game lainnya yang dinilai pantas untuk masuk dalam koleksi game pilihan TRL. Langsung saja kita masuk ke game pertama.

Metal Skies

Sedang mencari game perang pesawat yang tidak biasa? Metal Skies bisa jadi pilihan yang paling tepat, segala aspek game-game kelas atas ada di sini, mulai grafis yang berkelas, gameplay yang menantang dan pilihan item pesawat yang banyak.

Sedikitnya ada 22 jenis pesawat berbagai level yang disediakan oleh pengembang. Setiap pesawat juga dipersenjatai dengan berbagai jenis senjata dan ukuran.

Download: Google Play - Gratis

 

 

Info Menarik: Aplikasi Android Pilihan 27 Oktober – 2 November 2014

 

 

Bug Princess Duel

Genre game ini sebenarnya tidak seribet gambar dan karakter yang dibuat oleh pengembang. Namun tampaknya disitulah terletak data tarik game ini.

Menariknya lagi, game ini dapat dimainkan oleh dua orang secara real-time dalam mode arcade yang menantang. Penggunaan karakter tampaknya digunakan untuk menambah elemen cerita dalam setiap level permainan. Tak heran bila game ini mulai digemari.

Download: Google Play - Gratis

Epic Forces

Sudah punya koleksi game RPG di tablet atau smartphone sobat? Tapi belum coba game yang satu ini kan? Jika belum, tak ada salahnya mencoba pilihan lain. Bukan tidak mungkin gameplay yang ditawarkan Epic Forces jauh lebih seru ketimbang game yang biasa Anda mainkan.

 

 

Info Menarik: Aplikasi BBM Peroleh Update Baru, Fitur Timer dan Penarikan Pesan

 

 

Ceritanya di game ini Anda akan melawan iblis berusia sangat tua dari dimensi lain yang bermaksud menguasai bulan. Tugas Anda adalah untuk merebut kembali bulan dari tangan iblis, dengan cara apapun termasuk menggunakan kekuatan para ksatria yang ada. Tetapi penting juga untuk meningkatkan kemampuan para ksatria sebelum berhadapan langsung dengan lawan.

Download: Google Play - Gratis

HonorBound

Game Android pilihan berikut masih mengusung genre RPG namun dengan gameplay yang sedikit berbeda. Hanya saja seperti game RPG lain, HonorBound masih menggunakan karakter monster dan ksatria untuk kemudian diadu. Siapa yang paling kuat biasanya menjadi yang terakhir berdiri.

Tapi tentu tak semudah itu, lebih dari 1000 pemain biasanya langsung terlibat dalam pertempuran. Jadi persaingan akan sangat berat terutama bila Anda baru bergabung. Sedikitnya ada 150 level permainan yang siap dijelajah, kumpulkan reward untuk setiap level yang berhasil Anda lewati.

Download: Google Play - Gratis

DEAD TARGET: Zombie

Di game ceritanya Anda ada di tahun 2040, dimana Anda ditugaskan dalam sebuah misi untuk memberantas ancaman wabah yang berakhir petaka. Anda dan M adalah satu-satunya anggota tim CS yang selamat dari kepungan para zombie.

Dalam kondisi terancama, misinya menjadi lebih jelas namun sporadik yakni bertahan selama mungkin dari serangan zombie. Untungnya Anda memilih persediaan senjata dan amunisi yang cukup untuk melawan mereka. Siap? Good luck!

Download: Google Play - Gratis

Kita sudah terbang bersama Metal Skies yang menguji nyali menghadapi ketinggian dan lesatan peluru. Sudah juga melawan para monster di HonorBound dan Epic Force. Gigitan zombie juga hampir kita rasakan, masih kurang tertantang? Kalau begitu, jangan ketinggalan edisi game Android pilihan berikutnya minggu depan.