1. Lifestyle

Game Android Pilihan 28 September - 4 Oktober 2015

Tak terasa kita sudah memasuki minggu pertama bulan baru, Oktober. Semoga di bulan baru ini semangat sobat juga lebih baru. Seperti semangat para pengembang game Android yang terus memperbarui game-game buatannya. Ada lima gameAndroid pilihan yang menawarkan permainan dan tantangan baru. Di antaranya:

Walking War Robots

Walking War Robots adalah permainan tim, dimana ada 6 pemain yang saling menembak untuk jadi pemenangnya. Tak cuma itu, permainan juga menantang para gamer untuk menyelesaikan misi militer. Untuk itu mereka sudah menyiapkan 20 senjata yang bisa dikoleksi.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:5 Game Simulasi Merawat Bayi untuk Android

Marble Duel

Marble Duel didesain dengan apik lewat tambahan karakter dan penggunaan bola yang berbeda dari permainan serupa. Tugas gamer adalah menembakkan bola ke bola berwarna sama yang berjalan. Tujuanya adalah mencegah bola terdepan menyentuh ujung jalur.

Download: Google Play - Gratis

Wild Hunter 3D

Berburu hewan-hewan buas yang dilindungi dilarang di banyak negara, tapi di game ini tidak. Sobat boleh memburu hewan apapun, lebih banyak lebih baik. Tapi, misinya tentu bukan cuma itu, akurasi dan kecepatan adalah yang terpenting.

Download: Google Play - Gratis

Retro Runners X2

Buat sobat yang menginginkan tantangan tanpa ujung, game ber-genre endless runner adalah pilihan paling tepat. Tapi jika pilihan yang ada sudah membosankan, sobat bisa mencoba game yang satu ini, Retro Runners X2. Dengan tampilan retro nan klasik, game ini akan memanjakan mata sekaligus dahaga permainan berlari dan melompat sobat.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Idle Choco Tycoon, Game Adiktif Menjadi Pengusaha Coklat

Mafia Vs Monsters

Mau monster atau mafia, pilihan sobat cuma satu. Tembak mereka sampai habis! Mafia dan monster siap menginvasi kota sobat, jadi cegah mereka dengan cara menembak habis tanpa sisa. Persiapkan senjata terbaik sobat dan bawa amunisi sebanyak mungkin.

Download: Google Play - Gratis

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again