1. Lifestyle

Game Android Pilihan 31 Agustus - 6 September 2015

Tak terasa bulan Agustus sudah kita tinggalkan, dan dengan semangat baru yuk kita sambut bulan September yang juga sudah di penghujung minggu pertama. Dan untuk menyemarakkan akhir pekan, seperti biasa TRL hadir membawa lima game-game keren yang bisa jadi teman di waktu liburan Anda.

Ace Fishing: Wild Catch

Memancing tak selalu harus dilakukan di alam liar, cukup dengan ponsel pintar atau tablet Android Anda tetap dapat melepas kerindungan merasakan sensasi strike. Meski tak memegang ikan aslinya, namun tak mengurangi keseruan bermain game ini, apalagi Anda bisa mengunjungi tempat-tempat pemancingan di seluruh dunia.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Bermain Adu Cepat Mengenal Bentuk di Game Shape It Up

Townsmen

Membangun kota saja mungkin terlalu mudah untuk Anda, tapi game Townsmen ini memberikan tantangan yang lebih rumit. Selain membangun kota, Anda juga dituntut untuk bisa menjalan roda perekonomiannya. Makin ramai maka bisnis akan semakin kompleks, belum lagi Anda harus menjaga pasokan sumber daya tetap tersedia.

Download: Google Play - Gratis

Big Hero 6: Bot Fight

Jika bertempur dengan karakter ksatria tak mampu membuat adrenalin Anda bergejolak, maka sudah waktunya Anda mencoba game yang diadopsi dari film animasi ini. Big Hero 6: Bot Fight adalah game pertempuran robot, ada ratusan robot yang bisa dikoleksi, tapi jika bertempur sendiri membuat Anda keder, ajak teman untuk bergabung dan membentuk aliansi.

Download: Google Play - Gratis

SBK15 Official Mobile Game

Jumpai 24 pembalap berbakat dari seluruh dunia yang siap dengan tunggangannya di game SBK15 Official Mobile Game. Seperti di kebanyakan game balap, ada tiga mode yang bisa Anda ikuti. Lintasannya pun meliputi banyak negara. Tampilan 3D dan kendali jadi tambahan yang memanjakan mata dan adrenalin Anda.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Game Android Pilihan 17 – 23 Agustus 2015

Warhammer 40,000: Space Wolf

Di game ini Anda akan merasakan petualangan di luar angkasa yang tak biasa. Bukan alien, tapi Anda harus menghadapi monster dengan rupa dan kemampuan yang luar biasa. Itu sebabnya, mempunyai kartu ksatria yang hebat akan sangat membantu. Perlahan, kumpulkan mereka dan gunakan di saat yang tepat.

Download: Google Play - Gratis

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again